Versi Baru Vivo V19 Dengan Dual Punch Hole Dirilis Pekan Depan!

0
422
Copyright©GSMArena

Vivo V19 Dengan Dual Punch Hole Bakal Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Vivo Memang sering kali meluncurkan smartphone dengan nama yang sama, namun memiliki spesifikasi yang berbeda. Dan hal ini seperti yang mereka lakukan pada perangkat Vivo V17 beberapa waktu lalu.

Disejumlah negara, smartphone ini hadir dengan menggunakan konsep waterdrop untuk kamera selfienya. Namun di India smartphone ini memiliki desain dengan layar berlubang. Dan dalam waktu dekat ini pihak Vivo bakal melakukan hal sama pada perangkat Vivo V19 miliknya.

Baca juga: Vivo Luncurkan Jadwal Update Android 10 Untuk Hp Android Miliknya, Cek Punyamu!

Seperti yang kita ketahui, jika Vivo V19 yang rilis di Indonesia ini datang dengan menggunakan konsep punch hole untuk menampung kamrea depannya. Dan dari kabar beredar, Vivo juga menyiapkan smartphone yang sama namun memiliki fitur yang berbeda.

Copyright©Twitter

Perbedaan paling mencolok ini bisa dilihat dari bagian depan, dimana Vivo V19 versi terbaru hadir dengan dual punch hole untuk menampung dua kamera selfie. Pada awalnya, hp android ini bakal mereka rilis pada tanggal 26 Maret 2020 mendatang.

Baca juga; Smartphone Murah Dengan Layar Bolong ini Segera Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan!

Namun rupanya pihak Vivo membatalkannya, dan mengubah jadwal rilis Vivo V19 terbaru ini pada pekan depan, tepatnya tanggal 3 April 2020 mendatang. Sejalan dengan itu, bocoran soal harga smartphone ini pun juga telah terungkap.

Copyright©GSMArena

Dilaporkan oleh laman MySmartPrice mengungkapkan, jika nantinya harga Vivo V19 ini membawa label MOP (Marketing Operating Price) mulai dari Rs 26.990 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan. Sementara harganya bakal naik menjadi Rs 28.990 (Rp 5.6 jutaan) pada saat dijual secara offline di India.

Sementara itu, penampakan langsung dari versi baru Vivo V19 ini pun juga sudah beredar. Dimana smartphone ini memiliki dual kamera selfie, dan 4 kamera belakang yang diletakkan dalam sebuah panel berbentuk persegi panjang.

Baca juga: Dapatkan Sertifikasi, Vivo Y50 Siap Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here