Dapatkan Sertifikasi, Vivo Y50 Siap Masuk Indonesia!

0
260
ilustrasi

 Vivo Y50 Kapan Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka Vivo V19 di Indonesia. Dan sepertinya dalam waktu dekat ini mereka bakal merilis ponsel baru lagi di kela entry level.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Y50. Dimana hal ini diketahui setelah smartphone dengan nomor kode Vivo 1935 ini mendapatkan sertifikasi dari pemerintah Indonesia. Dan dalam daftar tersebut juga tertera nama dari perangkat itu yakni Vivo Y50.

Baca juga: Smartphone Murah Dengan Layar Bolong ini Segera Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan!

Sebelumnya, Vivo Y50 ini telah ditemukan oleh 91mobiles dalam database IMEI bersamaan dengan saudaranya yakni Vivo Y70 pada bulan Januari 2020 lalu, dan sepertinya pihak Vivo sedang mengerjakan ponsel tersebut untuk segera dirilis.

Copyright©Bejagadget

Sekarang, dengan munculnya Vivo Y50 ini disitus sertifikasi Indonesia. Maka bisa menjadi sebuah isyarat nyata jika pihak Vivo Indonesia bakal meresmikan smartphone barunya itu juga di Tanah Air dalam waktu dekat.

Baca juga; Samsung Galaxy M31 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Sayangnya, spesifikasi dari hp android tersebut saat ini masih sangat langka. Namun yang pasti Y-series dari pihak Vivo ini merupakan kelas entry level, sehingga bisa jadi Vivo Y50 ini bakal menyasak segmen tersebut dengan menawarkan spesifikasi menggiurkan didalamnya.

Sekedar mengingatkan, sebelum merilis Vivo Y50 ini pihak Vivo telah merilis Y-series terakhir mereka yakni Vivo Y19. Dimana smartphone ini datang dengan spesifikasi menarik, seperti layar 6.53 inch FHD+, RAM 6 GB, 3 kamera belakang, serta memiliki baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh.

Tentu kita berharap, jika nantinya Vivo Y50 ini bakalan datang dengan membawakan spesifikasi yang lebih garang lagi dari pendahulunya tersebut. Kita nantikan saja.

Baca juga: Bocoran Perdana Vivo S6, Calon Smartphone 5G Terbaru Vivo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here