Mobile Legends Punya Hero Baru, Punya 4 Skill Super OP!

0
533
Copyright©Youtube

Mobile Legends Rilis Hero Mage Baru

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton telah resmi meluncurkan hero baru mereka di game Mobile Legends bernama Atlas. Dimana hero itu sudah tersedia di Original server, dan bisa digunakan oleh semua orang yang mimilikinya.

Sejalan dengan itu, Moonton juga telah meriis hero baru lagi di Advanced Server Mobile Legends bernama Yin. Hero ini masuk kedalam role mage dan dibekali dengan skill OP, penasaran seperti apa skillnya? yuk simak dibawah ini.

Baca juga: 3 Pembaruan yang Hadir Dalam Game Mobile Legends!

Skill Pasif – Duality

Setiap kali hero Mobile Legends mengeluarkan skill ini, maka akan memberikan mark kepada lawan masing-masing selama 5 detik. Bagi pemegang mark yang sama maka akan mendapatkan 45 magi damage setiap 0.3 detik.

Sementara bagi pemegang mark berbeda, maka 2 mark tersebut bakal di netralkan serta memberikan 360 magic damage sekaligus menyebabkan efek stun selama 1 detik. Setiap kali Yi memberikan serangan kepada hero lain, maka ia akan mendapatkan 270 shield dan 50% peningkatan movement speed.

Skill 1 – Overtum

Untuk skill 1 dari hero Mobile Legends ini, memungkinkan Yi bisa berganti mode antara Yin-Yang.  Dimana perubahan Yin-Yang pada hero mage ini akan berpengaruh pada setiap skill yang dimilikinya. Pasif dari skill ini mengurang CD sebesar 2.50%.

Copyright©Youtube

Skill 2 – Dispersion

Hero Mobile Legends ini bakal menggunakan Energy of Yang pada lawan yang ditentukan, dan menyebar pada serangan pertama serta memberikan 25 magic damage pada lawan yang berada di belakangnya. Dengan kata lain, saat dalam mode Yang maka setiap kalian menyerang hero pertama yang mendapatkan mark, maka semuanya akan terkena damage. Sementara dalam mode Yin, hanya hero yang ada dibelakangnya saja yang terkena damage, hero yang mendapat mark tida mendapatkan damage.

Baca juga: Moonton Lakukan Fix Pada Hero Mobile Legends ini, Tidak OP Lagi?

Yang menarik disini, jika satu hero lawan terkena skill dari mode Yin, dan kalian menyerang lawan lainnya dengan menggunakan mode Yang paka skill 1, maka kedua hero itu bakal tertarik satu sama lain selama dalam area, dan akan menghasilkan efek stun nantinya.

Skill 3 – Rotation

Hero Mobile Legends ini mengeluarkan skill Fire of Yang kearah yang telah ditentukan dengan memberikan mark pada lawan yang ada dalam area. Dimana skill ini memberikan 210 magic damage dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 0.8 detik. Dimana serangan ini berlangsung selama 5 detik, jika hero berada didalam area skill tersebut.

Skill ultimate – Diversion

Skil ultimate hero Mobile Legends ini sangat unik, dimana ia bisa ‘menggendong’seluruh rekan satu tim untuk berpindah tempat kearah yang ditentukan. Syaratnya, mereka harus ada  didalam lingkarang yang telah dibuat oleh Yin tersebut.

Untuk mengtahui lebih jelas mengenai bagaimana skill dari hero Mobile Legends ini, kalian bisa menyimaknya di channel Youtube VY Gaming nantinya.

Baca Juga: Terlalu OP, Item Ini Dapatkan Nerf Di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here