Sudah Dirilis, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap Facebook di Dekstop!

0
334
Copyright©9to5mac

Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Dekstop

Smeaker.com – Pada bulan Januari lalu, perusahaan Facebook diketahui telah melakukan pengujian tampilan baru untuk versi desktop mereka pada beberapa pengguna. Dan kini, pembaruan tersebut sudah mereka rilis kepada smeua pengguna.

Yang menarik, dalam pembaruan tampilan Facebook ini tidak hanya memberikan penyegaran timeline saja. Namun mereka juga menghadirkan fitur baru didalamnya yakni Dark Mode.

Baca juga: Smartphone Murah Dengan Layar Bolong ini Segera Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan!

“Mulai hari ini, sebagian besar pengguna Facebook akan mendapatkan akses ke tampilan baru Facebook,” kata perwakilan Facebook, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©9to5mac

Para pengguna Facebook termasuk Indonesia yang sudah mendapatkan update, maka mereka bisa mengaktifkan mode gelap bawaan ini melalui menu setting atau pengaturan, caranya ialah dengan mengklik ikon anak panah ke bawah yang terdapat di pojok kanan atas Facebook Dekstop.

Baca juga : Samsung Galaxy M31 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Setelah itu, silahkan anda klik tombol ‘mode gelap’ jika anda ingin menjajalnya. Mode gelap di Facebook ini bisa anda aktifkan dan non-aktifkan kapan saja. Selain itu, anda juga bisa mengubah tampilan Facebook klasik ataupun terbaru dengan pegaturan yang serupa.

Namun jika anda masih belum mendapati menu pada tampilan Facebook baru, maka harap menunggu dulu kedatangannya, karena proses pembaruan ini sendiri dilakukan secara bertahap oleh mereka.

Secara keseluruhan, untuk tampilan baru dari Facebook ini nampak lebih ‘segar’, dimana ukuran ikon ini juga jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Jarak antar menu juga jauh lebih lebar, sehingga nampak lebih rapi dilihat dibandingkan sebelumnya.

Gimana ? apakah anda tertarik menjajal pembaruan yang ada didalam Facebook ini? segera cek akun Facebook anda di desktop ya.

Baca juga: Berbahaya, inilah 3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Saat Main Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here