Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Murah Terbarunya!

0
641
Copyright©Bejagadget

Smartphone Murah Galaxy M01 Nongol di Geekbench

Smeaker.com – Meski sudah memiliki nama yang sangat besar namun rupanya hal tersebut tidak membuat Samsung puas begitu saja. Bahkan perusahaan smartphone asal Korea Selatan inipun juga sudah banyak menelurkan berbagai macam smartphone mulai dari kelas tinggi,menengah sampai rendah.

Nah bicara tentang smartphone milik Samsung, belum lama ini muncul kabar tentang smartphone murah miliknya. Dimana saat ini Samsung tengah mempersiapkan smartphone murah selanjutnya yang diberi nama Samsung Galaxy M01.

Baca juga: Samsung Galaxy M31 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Smartphone murah Galaxy M01 ini merupakan generasi penerus dari Galaxy M21. Apabila dilihat dari spesifikasinya, rupanya hp android ini memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy A01.

Copyright©Geekbench

Kabarnya smartphone murah Galaxy M01 ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Melihat kapasitas ruang penyimpanan tersebut, diharapkan Samsung akan membekalinya dengan slot microSD yang memungkinkan para pengguna untuk memperluas kapasitas ruang penyimpanan.

Baca juga; Akun Chatbot WhatsApp Milik Menkominfo Untuk Corona Sudah Dirilis, Udah Coba?

Kabar lain mengatakan jika smartphone murah ini memiliki kode nama SM-M015G. Uniknya, kode nama tersebut baru-baru ini sempat muncul di situs Geekbench.

Dari situs Geekbench berhasil diketahui jika smartphone murah ini akan berjalan dengan chipset milik Qualcomm dengan motherboard bercode QC_Reference_Phone. Tidak hanya itu, dalam situs tersebut disebutkan pula jika Galaxy M01 juga akan berjalan dengan bantuan sistem Android 10 beserta RAM sebesar 3GB.

Jenis chipset yang digunakan oleh swmartphone murah Samsung Galaxy M01 ini memang masih dirahasiakan. Hal itulah yang membuat publik khususnya pelanggan setia Samsung merasa penasaran. Selain mengungkapkan tentang secuil dari spesifikasi, Geekbench juga sempat menunjukan hasil pengujian Samsung Galaxy M01.

Dimana untuk hasil pengujian multi-core smartphone murah tersebut mampu mendapatkan poin sebanyak 3.327. Sementara untuk pengujian single-core berhasil mendapat poin sebanyak 856. Dilihat dari hasil perolehan poin terbilang lumayan tinggi.

Sayangnya, sampai saat ini pihak Samsung sama sekali belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang smartphone murah terbarunya itu. Jadi kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Menjelang Dirilis, Bocoran Samsung Galaxy A41 Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here