Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah OPPO A12e Beredar, Kapan Dirilis ?

0
586
Copyright©India Today

OPPO A21e Punya Kamera Selfie 8 MP

Smeaker.com – Setelah berhasil dengan peluncuran OPPO Reno 3, kali ini vendor asal negeri China tersebut kembali mempersiapkan smartphone terbarunya. Smartphone kali ini berasal dari smartphone kelas menengah yang hadir dengan nama OPPO A12e.

Karena masih dalam tahap penyempurnaan, wajar apabila belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari OPPO A12e ini. Namun belum lama ini situs bernama 91mobiles berhasil mengungkap sedikit informasi tentang spesifikasinya.

Baca juga; Samsung Galaxy M31 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Dikatakan jika OPPO A12e ini adalah smartphone kelas menengah yang hadir dengan panel LCD IPS berukuran 6,2 inchi. Selain itu perangkat ini juga memiliki dimensi ukuran sebesar 156.2×75.6×8.2mm dengan berat sekitar 170gram.

Copyright©India Today

Meski ukurannya tidak terlalu besar dan berat, namun nyatanya OPPO A12e ini tetap menghadirkan notch dengan desain waterdrop untuk menampung kamera selfie sebesar 8 megapiksel. Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera yang terdiri atas kamera utama 13 megapiksel (f/2.2) dan kamera sekunder 2 megapiksel.

Baca juga: Samsung Galaxy M31 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Kemudian untuk bagian dapur pacu, kali ini OPPO menggunakan Snapdragon 450 dengan RAM 3GB+64GB. Mengingat OPPO A12e ini adalah hp android kelas menengah,banyak yang berharap jika smartphone ini akan dibekali dengan slot micro SD yang berguna untuk memperluas ruang penyimpanan.

Supaya OPPO A12e mampu bertahan lama, OPPO juga sudah menyematkan baterai sebesar 4230mAh didalamnya. Terlihat menarik memang, namun sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui kapan smartphone ini akan rilis.

Selain itu harga jualnya pun juga masih menjadi misteri. Disamping itu, bagian body OPPO A12e ini kabarnya terbuat dari polycarbonate dengan tiga pilihan warna yaitu merah,ungu dan hitam.

Baca juga; Waduh, Pihak Oppo Mengakui Hp Android Miliknya Ini Terdampak Corona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here