Kini Giliran Smartphone Murah Xiaomi yang Dapat Android 10, Cek Punyamu!

0
806
Copyright©Kompastekno

Smartphone Murah Xiaomi Mi A2 Lite Dapat Android 10

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu pihak Xiaomi telah merilis pembaruan android 10 pada smartphone Android One miliknya yakni Xiaomi Mi A3. Meskipun saat itu masih terdapat bug didalamnya, hingga membuat pihak Xioami menariknya kembali dari peredaran.

Namaun kini, giliran Smartphone murah mereka lainnya yang mendapatkan pembaruan Android 10 tersebut, perangkat yang dimaksud ini adalah Xiaomi Mi A2 Lite yang juga sudah tersedia di Indonesia.

Baca juga: Catat Tanggalnya, HP Android Keren ini Bakal Dapat Diskon 50% Pekan ini!

Beberapa waktu lalu kita telah melihat Smartphone murah ini nongol di laman Geekbench dengan menggunakan android 10, dan kini Xiaomi telah resmi meluncurkannya untuk public pembaruan tersebut.

Copyright©bejagadget

Berdasarkan informasi yang beredar dalam forum MIUI, jika pembaruan Android 10 pada Smartphone murah ini membawakan bersi V11.0.2.0.QDLMIXM, jika tidak ada masalah seperti yang tersedia di Mi A3 kemarin, maka pembaruan ini bakal dirilis secara global untuk semua pengguna.

Baca juga; Mantap, Oppo Reno3 Siap Masuk Indonesia Bulan ini!

Yang pasti pembaruan pada hp android ini bakal membawakan banyak sekali fitur ungulan dari Android 10, mulai dari Dark Mode, sistem navigasi gerakan baru, hingga privasi dan keamanan yang ditingkatkan.

Untuk pembaruan Android 10 pada Mi A2 Lite ini bakal dirilis secara OTA, jadi untuk penyebarannya ini pun dilakukan secara bertahap kepada seluruh pengguna. Namun bagi anda yang sudah tak sabar ingin melakukan pembaruan pada Smartphone murah ini, maka bisa mengeceknya secara manual di menu Setelan >> System >> System Update.

Sementara bagi anda pengguna Smartphone murah ini di Indonesia, harap menantikan kedatangannya di Tanah Air dalam beberapa waktu kedepan.

Baca juga: Miliaran Hp Android ini Rentan Diretas, HP Samsung Termasuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here