Harga Asus Pegasus X002 Terbaru dan Spesifikasi Quad-core 64 Bit

0
26331
Harga Asus Pegasus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Terbaru Dari Asus

Harga Asus Pegasus

Info Gadget Terbaru – Asus merupakan salah satu vendor yang memiliki nama berkat produk-produk sebelumnya berupa produk teknologi seperti laptop maupun netbook. Setelah sukses merilis produk teknologi tersebut, vendor Asus juga merambah ke dunia gadget khususnya smartphone. Sudah banyak smartphone keluaran Asus yang diminati oleh para pecinta gadget di tanah air maupun di dunia. Kini Asus kembali merilis produk terbarunya yakni Asus Pegasus X002.

Asus Pegasus telah dibekali jaringan lengkap 4G LTE, prosesor handal saat ini yakni bertenaga Quad-core 64 Bit. Smartphone Asus Pegasus merupakan sebuah phablet yang telah dibekali oleh keunggulan serta spesifikasi mumpuni serta harga Asus Pegasus sangat terjangkau. Ingin tahu spesifikasi secara lengkap serta jelas mari simak ulasan mengenai harga Asus Pegasus dan spesifikasi lengkap berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus X002

Smartphone Asus Pegasus memiliki bentang layar seluas 5.0 inches setara 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~294 ppi pixel density. Layar seluas itu serta kerapatan layar Asus Pegasus akan membuat para penggunanya merasa puas karena dapat melihat secara jelas detail tampilan layar Asus Pegasus. Phablet Asus Pegasus menggunakan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen sehingga mampu menciptakan hingga 16 juta varians warna. Selain itu layar smartphone Asus Pegasus telah bersifat multitouch. Phablet Asus Pegasus hadir membawa berat tubuh 140 gram serta dimensi 146 x 73 x 9.9 mm, tersedia dalam varian warna Black, White, Red, & Gold.

Harga Asus Pegasus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Terbaru Dari Asus

Jaringan lengkap telah dimiliki oleh smartphone Asus Pegasus, phablet Asus Pegasus memiliki fitur Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM. Adanya fitur dual sim pada HP Asus Pegasus, maka akan membantu para pengguna untuk dapat menggunakan dua jasa operator berbeda dalam satu perangkat Asus Pegasus. Untuk mengakses internet agar lebih cepat, smartphone Asus Pegasus telah dilengkapi oleh jaringan 3G hingga jaringan 4G. Phabet Asus Pegasus X002 juga sudah menyediakan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan TD-SCDMA. Data tersebut berfungsi untuk mengakses internat saat berada di tempat maupun wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 4G. Meski dibekali jaringan hingga 4G, harga Asus Pegasus X002 ini dibandrol cukup murah.

Dapur pacu canggih telah dimiliki oleh HP Asus Pegasus X002 karena ponsel cerdas Asus Pegasus sudah menggunakan sistem operasi dari Android yakni Android KitKat. Pada tubuh Asus Pegasus X002 telah ditanami chipset dari Mediatek MT6732 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core serta memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 (64 bit). Dari segi desain grafis, Perangkat pintar Asus Pegasus telah didukung oleh prosesor grafik (GPU) dari Mali-T760MP2. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih Asus Pegasus X002. Maka phablet Asus Pegasus telah dibekali oleh RAM cukup besar yakni 2GB RAM.

Kamera merupakan salah satu hal penting layak diperhatikan oleh sebagian para pecinta gadget sebelum membeli sebuah smartphone, begitu juga pada kamera Asus Pegasus. Kamera utama Asus Pegasus X002 memiliki resolusi cukup besar yakni 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung oleh berbagai fitur menarik diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection & panorama. Kamera utama didukung oleh fitur menarik tersebut akan membuat hasil foto para pengguna berkualitas tinggi serta sesuai keinginan para pengguna. Pada kamera utama phablet Asus Pegasus selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat digunakan sebagai alat merekam video. Pada body depan HP Asus Pegasus telah tersemat kamera depan beresolusi cukup besar 5 MP, cocok buat Anda para pecinta selfie saat menggunakan kamera depan smartphone Asus Pegasus.

Untuk mendukung penyimpanan semua data-data para pengguna HP Asus Pegasus seperti gambar-gambar, foto maupun video dalam Asus Pegasus. HP android Asus Pegasus X002 telah dibekali oleh memori internal 16 GB serta dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Memori sebesar itu akan mampu menampung semua data-data anda dalam perangkat cerdas Asus Pegasus.

Harga Asus Pegasus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Terbaru Dari Asus

Fitur-fitur lain pada Asus Pegasus dapat Anda manfaatkan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari. Fitur-fitur Asus Pegasus yang dapat menggunakan adalah Bluetooth maupun USB yang telah tersedia pada Asus Pegasus X002. Phablet Asus Pegasus X002 juga telah menyediakan fitur GPS untuk mempermudah kegiatan travelling para pengguna, fitur GPS dapat berguna sebagai penunjuk arah. Karena sudah banyaknya tempat-tempat umum seperti cafe, restaurant maupun kantor maka para pengguna dapat memanfaatkan fitur Wi-Fi pada ponsel pintar Asus Pegasus untuk mengakses internet. Phablet Asus Pegasus telah menggunakan baterai jenis Li-Ion, mampu menampung daya hingga kapasitas maksimal 2500 mAh. Baterai sebesar itu akan mampu menopang daya tahan hidup saat Asus Pegasus X002 sedang dioperasikan.

Daftar Spesifikasi Asus Pegasus X002 Lengkap

NETWORK Technology GSM / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands TD-SCDMA 1900 / 2100
4G bands TD-LTE 1900 / 2300 / 2600
Speed TD-SCDMA, TD-LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146 x 73 x 9.9 mm (5.75 x 2.87 x 0.39 in)
Weight 140 g (4.94 oz)
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Mediatek MT6732
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video Yes
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Red, Gold
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 174 h (3G)
Talk time Up to 17 h 40 min (3G)

Harga Asus Pegasus X002 Terbaru

Untuk harga Asus Pegasus X002 ditawarkan sangat terjangkau, HP Asus Pegasus memiliki spesifikasi sangat mumpuni namun harga Asus Pegasus tetap terjangakau karena smartphone Asus Pegasus memang diciptakan untuk menyasar kelas menengah kebawah. Harga Asus Pegasus dibanderol sekitar 80 EUR jika dirupiahkan harga HP Asus Pegasus sekitar Rp 1.600.000,-. Namun harga Asus Pegasus X002 masih dapat berubah setiap saat. Semoga informasi mengenai Harga Asus Pegasus dan Spesifikasi, Phablet Quad-Core 64 Bit Terbaru Dari Asus bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda.

  • Harga HP Asus Pegasus Baru : Rp 1.600.000,-
  • Harga Asus Pegasus Bekas : Rp ,-
  • Update Harga HP Asus Pegasus Terbaru : Lihat di Sini

Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

Kelebihan Asus Pegasus

  • Menggunakan jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G
  • Telah didukung Dual SIM
  • Luas layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Chipset Mediatek MT6732
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Card slot microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera depan 5 MP
  • Video
  • Layanan WLAN, GPS
  • Bluetooth serta usb
  • Radio
  • Varian warna Black, White, Red, Gold
  • Li-Ion 2500 mAh battery

Kelemahan Asus Pegasus

  • Asus Pegasus belum dilindungi oleh proteksi layar

Baca Juga: Harga Huawei MediaPad M1 dan Spesifikasi, Miliki Sekarang…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here