Smartphone Murah Dengan 4 Kamera ini Dapatkan Sertifikasi, Segera Dirilis?

0
408
Copyright©Gizmologi

Smartphone Murah Realme Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Seperti kita ketahui, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan smartphone Realme X50 Pro kemarin untuk kelas premium. Namun rupanya mereka juga menyiapkan ponsel baru dikelas yang lebih bawahnya lagi lho.

Ponsel yang dimaksud ini adalah Realme 6i yang akan dipasarkan dikelas menengah kebawah. Smartphone murah ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi FCC dengan menggunakan nomor model RMX2040.

Baca juga; Mantap, inilah Daftar HP Realme yang Bakal Dapat Jatah Android 11!

Selain memastikan mengenai keberadaanya, sertifikasi dari FCC ini juga memberikan kita beberapa informasi mengenai spesifikasi dari Smartphone murah tersebut, termasuk soal tampilannnya mendatang.

Copyright©FCC
Copyright©FCC

Meskipun gambar yang dibagikan oleh FCC ini kurang begitu jelas, namun sepintas Smartphone murah ini masih mengusung konsep yang sama dengan pendahulunya. Yani menggunakan konsep notch waterdrop dilayar sebagai rumah kamera depannya.

Baca juga; Daftar Paket Internet Murah dari Telkomsel yang Bikin ‘Ngiler’!

Kita bisa melihat, jika hp android ini juga memiliki 4 kamera belakang yang disusun secara vertikal, persis dengan konsep dari Realme 5i. Namun kabarnya Realme 6i ini bakalan hadir dengan kemampuan kamera yang lebih bokeh yakni 48 MP.

Jika memang benar, tentu ini bakal menjadi upgrade yang mantap dari Smartphone murah tersebut, mengingat sekarang kemampuan kamera memang menjadi salah satu penilaian sendiri bagi konsumen sebelum membeli ponsel baru.

Saat ini pihak Realme memang belum memberikan konfirmasi mengenai keberadaan dari Realme 6i tersebut, jadi kita belum tahu kapan Smartphone murah ini bakal dirilis oleh mereka nantinya.

Namun kita bisa berharap jika Smartphone murah ini segera dirilis, mengingat jika pekan depan pihak Realme telah mengatur jadwal perilisan dari Realme 6 Series ke public nantinya.

Baca juga: Smartphone Murah Realme 6 Series Dirilis Pekan Depan, Minat Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here