Smartphone Murah Realme 6 Series Dirilis Pekan Depan, Minat Beli?

0
529
Copyright©GSMArena

Smartphone Murah Realme 6 Rilis Pertama di India

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu resmi merilis 4 varian dari Realme 5 series, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang bersiap meluncurkan generasi penerusnya ke public.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Realme 6 Series, yang bakal memiliki dua varian yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro. Bahkan CEO dari Realme India yakni Madhav Seth, baru-baru ini telah mengunggah teaser resmi melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga; Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme X50 Pro 5G!

Dilaporkan dari laman GSM Arena, jika Realme 6 dan Realme 6 Pro ini bakal dirilis pada pekan depan, yakni tepatnya pada tanggal 5 Maret 2020 pada pukul 12.30 siang waktu setempat. Dalam promosinya, pihak Realme menggandeng actor Bolywood ternama yakni Salman Khan sebagai brand ambasadornya.

Copyright©GSMArena

Yang menarik, dalam watermark pada foto menyebutkan jika Realme 6 ini bakalan hadir dengan menggunakan lensa utama berukuran 64 MP. Kamera itu pun ditemani dengan 3 lensa lainnya seperti ultrawide + lensa telephoto + lensa macro.

Baca juga; Jangan Beli Dulu, Hp Android Dengan Layar Bolong ini Segera Masuk Indonesia!

Selain itu, hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berlubang atau punch hole tunggal. Sementara untuk Realme 6 Pro bakalan hadir dengan menggunakan dual kamera selfie dengan konsep punch hole.

Pihak perusahaan juga mengkonfirmasi, jika Realme 6 ini bakalan hadir dengan menggunakan tampilan layar yltra smooth FHD+ 90Hz. Dan smartphone ini juga dipastikan bakal menggunakan fitur fast charging 30W didalamnya.

Akankah nantinya Realme 6 Series ini juga bakal tersedia di Indonesia? saat ini belum ada infomasi mengenai hal tersebut, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga; Mantap, inilah Daftar HP Realme yang Bakal Dapat Jatah Android 11!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here