WhatsApp di iPhone Bakal Berubah Secara Total?

0
1301
Copyright©Tribunnews

Pembaruan WhatsApp di iPhone Tersedia Beberapa Hari Kedepan

Smeaker.com – Seperti kita ketahui, jika beberapa waktu lalu pihak WhatsApp memberikan bocoran mengenai fitur mode gelap pada perangkat android dan iOS. Namun fitur itu masih belum final, karena masih dalam versi beta.

Namun kini bocoran terbaru mengatakan, jka anak perusahaan Facebook tersebut tidak hanya memberikan warna gelap saja, namun WhatsApp bakal mengubah antarmukanya untuk perangkat smartphone nanti.

Baca juga; Lakukan Hal ini, Agar WhatsApp Kamu Tidak ‘Diawasi‘ Orang Lain!

Bocoran informasi ini diungkapkan oleh WABetaInfo, dimana mereka menunjukkan desain baru dari WhatsApp ini hanya berlaku bagi pengguna iOS. Akankah perubahan ini juga bakal berlaku pada perangkat android apa tidak masih belum diketahui.

Copyright©Twitter

Desain baru yang dibagikan pada WhatsApp kali ini adalah memungkinkan pengguna bisa memberikan bintang, share, membalas, atau mengcopy text dengan cara menekan lama pada kalimat yang di inginkan. Nantinya menu tersebut bakal muncul dalam konsep drop down, tidak berada dibagian atas aplikasi.

Baca juga; Lakukan Hal ini Jika Akun WhatsApp Kalian Telah Dijebol!

Dalam informasi yang dibagikan, pembaruan WhatsApp ini berlaku dalam peragkat iPhone yang menggunakan sistem operasi terbaru iOS 13. Desain ulang ini kemungkinan bakal tersedia dalam versi beta dalam beberapa hari kedepan.

Bisa jadi, pembaruan pada WhatsApp ini bakalan tersedia bersamaan dengan perilisan mode gelap, atau malah hadir dalam pembaruan terpisah. Dalam kolom komentar pada cuitan tersebut dikatakan, jika pembaruan ini bakal tersedia pada WhatsApp beta versi 2.20.90.

Sementara untuk pembaruan WhatsApp dengan fitur dark mode tersedia pada beta versi 2.20.30.25 pada platform iOS. Nah untuk kalian yang sudah penasaran, maka kita tunggu saja hingga pembaruan ini tersedia.

Baca juga; Jangan Ceroboh, Ada Modus Baru Pencurian Uang Via WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here