Gokil, Hp Android ini Punya Layar yang Bisa ‘Ditarik’ Memanjang!

0
239
Copyright©Dailysocial

Hp Android Punya Konsep Layar Geser

Smeaker.com – Saat ini, Samsung Galaxy Z Flip memang sedang menjadi primadona dalam industri smartphone. Tentu hal ini tidak terlepas dengan konsep layar lipat yang digunakan oleh smartphone tersebut.

Namun, perusahaan TCL ini memiliki konsep berbeda untuk Hp Android mereka. Alih-alih mengikuti tren membuat smartphone lipat, namun mereka membuat smartphone baru yang bisa ‘ditarik’ keluar sehingga memanjang.

Baca juga; Smartphone Murah Realme C3 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

Untuk mekanisme yang digunakan oleh Hp Android ini tidak jauh beda dengan gerakan menarik laci. Sehingga layar kedua dari smartphone ini diletakkan pada bagian bawah layar utama, sehingga bisa digunakan sebagai tablet dengan ukuran layar yang lebih luas.

Copyright©Bejagadget

Pada saat mode normal, Hp Android ini wujudnya mirip dengan Galaxy S10 Plus milik Samsung, terutama pada bagian depannya memuat punch hole atau lubang dilayar sebagai rumah dari kamera depannya. Pada bagian bodi samping smartphone ini pun juga dibikin melengkung.

Baca juga; Xiaomi Mi Note 10 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Hp Android ini memiliki empat buah kamera dilengkapi dengan LED Flash yang disusun secara vertikal dan diletakkan berdampingan dengan logo TCL selaku perusahaan.

Selain segelintir informasi diatas, masih belum diketahui mengenai detail lengkap spesifikasi dari Hp Android ini. Kabarnya TCL berencana mengenalkan ponsel ini dalam ajang MWC 2020 di Barcelona mendatang, namun sayangnya acara tersebut batal karena darurat virus Corona.

Dan sayangnya, saat ini perusahaan asal China tersebut belum mengumumkan kembali kapan Hp Android ini bakal dipamerkan ke publik, jadi kita tunggu saja perkembangan info selanjutnya.

Baca juga; Pastikan Fitur ini Ada di HP Android Kamu Agar Terhindar dari Aplikasi Berbahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here