Fitur ini Bikin Realme C3 di Indonesia Lebih Baik Dengan Versi India!

0
234
Copyright©Gadgetren

Fitur Kamera Realme C3 di Indonesia Lebih Baik, Tapi..

Smeaker.com – Seperti kita tahu, jika pihak Realme Indonesia telah resmi rilis smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme C3. Smartphone murah ini diklaim sebagai iKing of Entry Level Smartphone di Indonesia.

Sebelum datang di Indonesia, Realme C3 ini hadir terlebih dahulu di India. Meskipun dirilis dengan berdekatan, namun perlu anda ketahui jika smartphone ini berbeda dengan versi di India lho.

Baca juga; Realme 6 Kedapatan Nongol di Database Toko Online, Segera Dirilis?

Perbedaan paling mencolok ini berada di sektor kameranya. Realme C3 versi Indonesia ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang, sementara untuk versi di India smartphone ini memiliki dual kamera.

Copyright©Realme

Menurut Felix Christian, selaku Product Manager Realme Indonesia mengatakan, jika perbedaan unit Realme C3 tersebut dikarenakan kebutuhan dari pasar di Indonesia memang berbeda dengan pasar di India.

Baca juga; Xiaomi Mi Note 10 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Felix juga menambahkan, jika hp android ini yang ada di Indonesia harus rela mengorbankan pada bagian RAM dan juga penyimpanannya, karena memang untuk Realme C3 Indonesia ini berfokus pada jumlah kamera yang ada.

“Setiap negara memang kebutuhannya berbeda-beda, tipe yang kita hadirkan itu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen pasar di Indonesia. Di Indonesia kami mengorbankan kapasitas RAM dan ROM untuk menghadirkan lebih banyak kamera. Karena kalo cuma dua kamera, itu akan sama dengan Realme C2,” lanjut Felix.

Perlu diketahui, jika Realme C3 ini memiliki kapasitas RAM dan memori penyimpanan yang lebih kecil dibandingkan versi India. Smartphone Realme C3 ini di Indonesia hanya memiliki RAM berykuran 3 GB / 32 GB, sementara untuk versi India memiliki ukuran RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Baca juga; Smartphone Murah Realme C3 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here