Akhirnya, Hero Meta Mobile Legends ini Diberikan Nerf Oleh Moonton!

0
270
Copyright©Midwest classic

Mobile Legends Berikan Nerf Pada Hero Marksman di Update Selanjutnya

Smeaker.com – Seperti kita ketahui, didalam game Mobile Legends saat ini yang menjadi meta adalah para hero marksman. Dimana hal ini tak terlepas dengan adanya buff merah yang membuat damage para hero marksman ini tak ada obat.

Salah satu hero marksman yang over power dan menjadi meta kali ini adalah Granger, dimana hero tersebut sejak awal kedatangannya memang dibekali dengan damage yang begitu pedih. Apalagi ditambah dengan adanya sistem buff merah dan biru sehingga membuat damage miliknya makin pedih.

Baca juga; Ga Perlu Takut Lagi, Item ini Bisa Kalian Jadikan Penghancur Marksman di Mobile Legends!

Dengan kemampuannya itu, membuat Granger kini menjadi langganan banned dan pick para player Mobile Legends yang ada. Namun sepertinya Moonton mendengarkan keluh kesah dari playernya mengenai hero marksman tersebut.

Copyright©gamebrott

Dimana dalam update Mobile Legends kedepannya, Granger mendapatkan nerf untuk skill 1 miliknya Rhapsody. Dimana skill dari Granger ini bisa dicounter dengan menggunakan efek CC seperti stun ataupun blind.

Baca juga; Mau Dapat Savage Gampang? Hero Mobile Legends ini Bisa Kamu poakai

Jelas, nerf ini bakal sangat berdampak pada hero Mobile Legends tersebut di early game pada saat dirinya di gank. Hal ini dikarenkan, Granger sangat bergantung pada skillnya tersebut dalam pertandingan.

Dengan begini, jika skill 1 Granger ini bisa digagalkan dengan skill CC, dengan begitu maka damage yang diberikan oleh hero Mobile Legends ini pun tidak begitu sakit atau bahkan malah bisa dihindari nantinya.

Parahnya lagi, beberapa waktu lalu kita telah membahas mengenai update yang diberikan pada item Twilight Armor yang membuat hero Mobile Legends seperti Granger dengan damage critical maka serangannya pun dikurangi 20%.

Jadi gimana guys menurut kalian nerf yang diberikan pada hero Mobile Legends ini? apakah Granger masih layak untuk masuk kedalam hero meta kali ini?

Baca juga; Calon Hero Baru Mobile Legends ini Adaptasi dari Dr. Strange?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here