Ga Perlu Takut Lagi, Item ini Bisa Kalian Jadikan Penghancur Marksman di Mobile Legends!

0
735
Copyright©UHD Paper

Item Defense di Mobile Legends Dapatkan Buff

Smeaker.com – Di season 15 game Mobile Legends kali ini, Marksman memang menjadi meta sejak dirilis sistem buff baru yakni buff merah dan buff biru. Dimana buff merah mampu meningkatkan damage pada hero physical, sementara buff biru berfungsi untuk para hero mage yang membutuhkan manna regen.

Beberapa hero marksman yang menjadi meta di Mobile Legends kali ini diantaranya adalag Granger, Bruno, Wan-wan dan juga Karrie. Tentu hal ini menjadi kabar buruk ya, terlebih belum ada item yang bisa menandingi kekuatan para marksman tersebut, khususnya Karrie.

Baca juga; Setelah Update, Item ini Wajib Digunakan Para Hero Tank di Mobile Legends!

Hal ini dikarenakan, efek pasif dari skill Karrie ini bisa menjadi salah satu spesial penghancur tank yang sangat berbahaya. Terlebih skill 2 dari hero Mobile Legends ini bisa menambah attack speednya serta membuat lawan terkena slow.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Beruntung, Moonton selaku developer dari game tersebut memahami betul jika hal ini dirasa tidak adil dalam Mobile Legends. Maka dalam update selanjutnya mereka memberikan sejumlah pembaruan pada item di dalam game miliknya.

Baca juga; Terlalu OP, Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 15!

Selain Twilight Armor yang mampu menahan serangan dari lawan, kini Moonton juga melakukan pembaruan pada item Dominance Ice dalam game Mobile Legends tersebut. Moonton mengurangi efek critical chance dari item tersebut yang dirasa kurang berguna, dan menambah Movement Speed +5%.

Dengan begini kalian bisa lebih mudah untuk mengejar musuh, selain itu item Dominance Ice ini juga memberikan efek penguragan attack speed -30% dan pengurangan movement speed. Serta range atau jarak serangan item Mobile Legends ini diperbesar 20% sehingga lebih mudah untuk menjangkau lawan.

Yang menjadi masalah dari item ini tidak laku adalah dimana pemain harus mendekati lawan untuk memberikan efek pasifnya, dan hal ini dirasa kurang ideal jika berhadapan dengan musuh yang memiiliki movement speed tinggi. Jadi gimana pendapat kalian tentang update pada item Mobile Legends ini? Worth it kah?

Baca juga; Cecillion Terlalu OP, Pakai Hero Mobile Legends ini Sebagai Counternya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here