Produksi iPad 2 Akan Dihentikan ?

0
740
Produksi iPad 2 Akan Dihentikan ?
apple ipad 2 ( foto : tablethype )

iPad 2 sekaligus penerus dari seri iPad yang diluncurkan sekitar 3 tahun lalu, tepatnya pada tepatnya 11 Maret 2014 ini tampaknya aka segera mengakhiri era-nya.

Setelah sebelumnya menjadi salah satu produk Apple yang paling populer, tidak hanya karena ukurannya yang tipis, namun dengan spesifikasi yang mempuni dan balutan material yang elegan pun turut membuatnya menjadi dambaan para pecinta gadget.

Namun sayangnya, perkembangan zaman yang terlalu cepat, dan dengan munculnya berbagai produk baru yang mengusung layar Retina Display, membuat pamor dari handset ini menurun drastis.

Dengan turunnya permintaan dari pasar, tentunya membuat pihak produsen asal California tersebut, Apple secara perlahan menurunkan jumlah produksi iPad 2, dan kini berdar kabar yang mengatakan bahwa produksi tablet lawas ini dihentikan.

AppleInsider melaporkan bahwa pihak Apple secara resmi telah mengurangi jimlah produksinya, namun hingga kini Apple masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut, sehingga masih ada kemungkinan kalau hal itu tidak benar.

Selain iPad 2, tampaknya iPod juga akan menerima penghentian produksi. Merosotnya jumlah penjualanal iPod akhir-akhir ini disinyalir menjadi alasan utama penghentian produksi. Jika kabar tersebut nbenar, tentunya ini akan menjadi akhir dari era iPod, sekaligus menjadikan iTouch 5 sebagai produk atau seri terakhir dari iPod.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here