Setelah Update, Item ini Wajib Digunakan Para Hero Tank di Mobile Legends!

0
419
Copyright©Gamebrott

Item Defense di Mobile Legends Dapatkan Buff!

Smeaker.com – Tank menjadi salah satu role penting didalam game Mobile Legends. Dimana hero yang memiliki HP tebal ini sangat berguna untuk melindungi para hero carry dari serangan lawan, serta membantu hero carry farming.

Semua ini dilakukan oleh hero tank agar hero carry tim cepat mendapatkan gold sehingga di late game bisa menjadi penentu kemenangan tim didalam game Mobile Legends tersebut.

Baca juga ; Fitur Baru Mobile Legends ini Bakal Semakin Manjakan Para Pemain!

Sayangnya, Marksman menjadi meta didalam game Mobile Legends dengan damage yang luar biasa pedih, maka jenis tank apapun pasti akan sangat ngeri jika harus berhadapan dengan para marksman sendirian.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Hal ini tidak terlepas dengan jenis buff merah yang para marksman ambil, mampu memberikan true damage dan menembus armor dari para hero tank di Mobile Legends, belum lagi Critical Damage yang dihasilkan juga lebih besar dar Armor para tank.

Baca juga; Hero Baru Mobile Legends ini Punya Skill Unik dan Ribet, Kapan Dirilis?

Nah baru-baru ini dalam Advanced Server Mobile Legends, Moonton telah memberikan update pada salah satu item defense miliknya yakni Twilight Armor. Dimana item ini berguna untuk menangkan semua jenis critical damage dari lawan.

Dalam update terbaru, item defense di Mobile Legends ini memberikan tambahan efek ‘+20 critical damage reduction’ yang mampu mengurangi damage dari para hero critical tersebut agar tidak terlalu sakit.

Dengan begini, maka item Defense di Mobile Legends ini mampu mengurangi 20% damage dari lawan yang menyerangnya. Jika lawan menghaslkan 2000 damage per hit, maka menggunakan Twilight Armor ini kalian hanya akan mendapatkan damage 1600 per hit saja nant.

Maka dari itu kalian masih sedikit bisa bernafas ataupun kabur dari serangan para penghancur tank tersebut. Selain itu, efek tersebut bukan pasif dari item ini, sehingga para pemain Mobile Legends bisa melakukan stack sebanyak mungkin nantinya.

Baca juga; Terlalu OP, Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 15!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here