Dijual Terjangkau, Kelebihan Oppo A31 ini Layak Kamu Perhitungkan!

0
1212
Copyright©GSMArena

Kelebihan Oppo A31 Membuatnya Layak Dibeli

Smeaker.com – Seperti kita ketahui, jika beberapa waktu lalu pihak Oppo Indonesia telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Oppo A31. Dimana smartphone yang di plot untuk kelas menengah kebawah ini memang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Harga Oppo A31 ini dijual senilai Rp 2.599 jutaan, namun smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang menggoda. Lantas apa saja daya tarik dari smartphone ini? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga; Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia pekan depan

Punya Penyimapanan Besar

Oppo A31 ini hadir dengan menggunakan penyimpanan yang sangat besar untuk smartphone dikelasnya. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan RAM berukuran 4 GB dan memiliki memori internal 128 Gb.

Dengan kapasitas tersebut, maka para pengguna Oppo A31 ini pun tidak akan bingung untuk menyimpan banyak aplikasi didalamnya. Selain itu smartphone ini juga sudah mendukung slot microSD untuk memperbesar kapasitasnya.

Copyright©GSMArena

Dukung 3 Kamera Belakang

Selanjutnya sisi fotografi juga menjadi salah daya tarik dari smartphone ini. Oppo A31 datang dengan menggunakan triple kamera belakang yang memiliki ukuran 12 MP + 2 MP Ultrawide + 2 MP lensa macro.

Baca juga; Bisa Pakai WhatsApp dan Youtube, HP Murah Dijual Rp 400 ribuan di Indonesia!

Meskipun ukurannya tidak begitu besar, namun komposisi dari kamera ini akan membuat jepretan foto anda makin mantap nanti. Selain itu, hp android ini juga punya kamera selfie 8 MP yang siap memanjakan anda yang doyan foto selfie.

Punya Baterai besar

Untuk menemani aktifitas pengguna, Oppo A31 ini datang dengan dibekali baterai yang sangat besar yakni 4.230 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, diklam bisa digunakan untuk menonton video selama 14 jam dan bisa main game selama 7 jam lamanya.

Performa Bersaing

Dengan tingginya minat main game mobile saat ini, pihak Oppo tak lupa memberikan performa mantap pada smartphone terbarunya. Oppo A31 ini didukung dengan chip Mediatek Helio P35 yang memiliki performa tak kalah garang dengan chip gaming Snapdragon 660.

Baca juga; Varian ‘Murah’ Oppo Reno3 Resmi Dirilis, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here