Bisa Pakai WhatsApp dan Youtube, HP Murah Dijual Rp 400 ribuan di Indonesia!

0
4366
Copyright©inet.detik

HP Murah Bisa Pakai WhatsApp dan Youtube dijual di Lazada

Smeaker.comWhatsapp dan Youtube merupakan salah satu layanan yang paling banyak digunakan oleh seseorang. Namun sayangnya, kedua layanan ini hanya bisa diakses dengan menggunakan perangkat smartphone saja, dan kebanyakan harga dari smartphone ini hampir sejutaan dipasaran.

Melihat tingginya minat seseorang yang ingin menggunakan layanan WhatsApp dan Youtube tersebut, menggugah niat salah satu perusahaan local yakni Advan untuk meluncurkan HP Murah yang bisa mengakses kedua layanan yang populer tersebut.

Baca juga; Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia pekan depan

Nah HP Murah yang dimaksud ini mereka beri nama Hape Online – Smart Feature Phone. Harga dari ponsel ini sendiri sangat murah dipasaran, yakni senilai Rp 419 ribuan saja dipasaran.

Copyright©inet.detik

Dalam memasarkan HP Murah ini, pihak Advan menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra pemasaran yang akan mulai menjualnnya secara eksklusif pada hari Senin (17/02/20) mendatang.

Baca juga: Untuk Tingkatkan Keamanan, WhatsApp Rilis 3 Fitur Baru ini!

Meskipun HP Murah ini berperan sebagai feature phone, namun ia bisa mengatkses internet untuk bermain Whatsapp, Google, Maps, Facebook, Youtube, hingga Twitter dengan lancar nantinya. Yang menarik lagi, HP Murah ini juga digunakan sebagai MiFi yang mampu melayani akses internet untuk 11 smartphone sekaligus.

HP Murah ini memberikan layanan sepeti hp android, bahkan ponsel ini menjadi perangkat pertama yang menggunakan KaiOS di Indonesia dan memberikan pengalaman berinternet 4G yang ada didalamnya.

Dengan dukungan KaiOS ini menjadikan HP Murah Advan tersebut bisa mengakses sosial media seperti smartphone sekarang. Gimana? Apakah anda tertarik membelinya?

Baca juga; Smartphone Murah Xiaomi Dengan Baterai Jumbo Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here