Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
14017
Copyright©Tribunnews

HP Android Mi Note 10 Masuk Indonesia Pekan Depan!

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika perusaaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yakni Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro di China secara online beberapa waktu lalu.

Dan kabar yang terbaru menyebutkan, jika pihak Xiaomi bakal merilis HP Android terbaru miliknya yang menggunakan kamera 108 MP di Indonesia, tapi bukan Mi 10 Series melainkan Mi Note 10 yang dirilis pertama kali pada bulan Januari 2020 lalu.

Baca juga; Smartphone Murah Xiaomi Dengan Baterai Jumbo Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Kabar mengenai peluncuran HP Android baru ini diumumkan langsung oleh pihak Xiaomi Indonesia memalui aku Twitter resmi mereka @xiaomiindonesia. Dimana dalam postingannya tersebut mereka juga menyertakan sebuah poster yang memberi petunjuk kapan Mi Note 10 ini bakal rilis di Tanah Air.

Copyright©Twitter

Dijadwalkan jika HP Android ini bakal rilis pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang. Tentu ini menjadi kabar yang sangat menarik ya, dimana Xiaomi Mi Note 10 ini datang dengan membawa keunggulan di sektor fotografinya yang berukuran 108 MP.

Baca juga; Akhirnya, Samsung Galaxy S10 di Indonesia Juga Mengalami Penurunan Harga!

Xiaomi Mi Note 10 ini sendiri sebenarnya merupakan varian global dari Mi CC9 Pro yang telah dirilis lebih dulu di China. Tahun lalu, HP Android ini sudah rilis di beberapa negara seperti Malaysia dan Spanyol.

Meskipun menggunakan penamaan yang berbeda, namun kedua HP Android ini memiliki spesifikasi yang sama didalamnya, sehingga ini hanya untuk membedakan versi local serta global saja.

Sayangnya dalam bocoran ini tidak disebutkan mengenai banderol harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia mendatang, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga; Hp Android Dengan Kamera 108 MP Resmi Dirilis, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here