Terlalu OP, Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 15!

0
325
Copyright©Rentetan

Hero baru Mobile Legends Jadi Langgana Banned di Season 15!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu Moonton selaku developer game Mobile Legends telah merilis hero baru lagi didalam original server. Hero yang dimaksud ini adalah Cecilion yang masuk dalam role mage.

Sejak awal kedatangannya, hero Mobile Legends ini pun langsung menjadi langganan banned dari para pemain. Pasalnya Cecilion tersebut dibekali dengan beberapa skill yang cukup mengesalkan bagi lawan-lawannya.

Baca juga; Hero Baru Mobile Legends ini Punya Skill Unik dan Ribet, Kapan Dirilis?

Skill 1 Cecillion ini memiliki damage yang sangat pedih dan juga bisa di spam. Lalu untuk skill 2 dari hero Mobile Legends ini bisa mengumpulkan musuh sekaligus memberikan mereka sedikit stun sehingga tidak bisa kabur.

Copyright©Fandom

Dan skill ultimate dari Cecilion bisa mengeluarkan 40 kelelawar pada lawan terdekat sekaligus memberikan dirinya regen HP yang membuatnya bakal sulit kehabisan darah. Apalagi setiap kali hero Mobile Legends ini melakukan serangan, maka bakal menambah mman miliknya yang sekaligus memperbesar damage yang dihasilkan.

Baca juga; Alasan Kenapa Hero Baru Mobile Legends Yakni Cecilion Wajib Kalian Beli!

Maka tidak heran ya, jika Cecillion langsung menjadi langganan banned sejak pertama kali hadir didalam original server Mobile Legends karena kemampuannya dianggap menggangu bagi para pemain.

Akan tetapi, untuk menggunakan hero Mobile Legends ini gampang-gampang susah sebenarnya, hal ini dikarenakan skill 1 dari Cecilion untuk range atau jarak serangan tidak bisa diatur. Sehingga kalian harus menyerang lawan maupun monster hutan dari jarak jauh untuk memberikan damage besar.

Maka dari itu, bagi kalian yang main dalam sistem ranked di tier Epic keatas. Inilah saatnya kalian banned hero baru Mobile Legends ini agar tidak menjadi ancaman untuk kalian nanti.

Baca juga; Fitur Baru Mobile Legends ini Bakal Semakin Manjakan Para Pemain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here