Akhirnya, Samsung Galaxy S10 di Indonesia Juga Mengalami Penurunan Harga!

0
1641
Copyright©Dailysocial

Harga Samsung Galaxy S10 Dapatkan Promo Cashback

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu kita sudah membahas tentang vendor Samsung yang memangkas harga jual Samsung Galaxy S10 miliknya setelah resmi meluncurkan varian terbaru yakni Galaxy S20 kepublik.

Namun saat itu potongan harga Samsung Galaxy S10 ini hanya berlaku untuk pasar Amerika Serikat saja. Dan pastinya para penggemar yang ada di Indonesia pun juga berharap jika potongan harga ini juga berlaku di Indonesaia.

Baca juga; Mau Beli Samsung Galaxy S20 Dengan Harga Lebih Murah? Disini Aja!

Dan ternyata, setelah sempat bimbang apakah mereka bakal menurunkan harga Samsung Galaxy S10 ini apa tidak. Pihak Samsung Indonesia pun langsung memberikan potongan untuk smartphone premium mereka yang rilis ditahun 2019 lalu.

Copyright©JD.ID

Seperti dikutip dari laman KompasTekno, situs resi Samsung Indonesia sudah menggelar promo cashback untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baca juga; Oppo A31 Rilis di Indonesia Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Bikin Pengen!

Dengan begini, maka hp android tersebut bisa anda beli senilai Rp 12 jutaan dari harga normalnya Rp 13 jutaan. Sementara untuk harga Samsung Galaxy S10 Plus ini dijual senilai Rp 13 jutaan dari harga normalnya Rp 14 jutaan.

Adapun untuk program cashback untuk pembelian Samsung Galaxy S10 ini sudah berlaku sejak tanggal 5 Februari kemarin hingga tanggal 25 Februari. Sayangnya untuk promo cashback ini tidak berlaku untuk Galaxy S10e yang merupakan varian paling murah, dimana smatphone ini masih tetap sama dengan harga peluncurannya yakni Rp 10.499.000.

Sementara di sejumlah e-commerce rekanan Sasmung seperti JD.ID, harga Samsung Galaxy S10 ini malah dijual yang lebih murah yakni Rp 10.3 jutaan dan Rp 11.8 jutaan. Selain itu yang menarik untuk Galaxy S10 Plus 512 GB dijual senilai Rp 13.2 jutaan dari harga aslinya Rp 18.5 jutaan.

Baca juga; Calon Smartphone Murah Samsung ini Punya 3 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here