Calon Smartphone Murah Samsung ini Punya 3 Kamera Belakang?

0
618
Copyright©Droidlime

Calon Smartphone Murah Samsung Galaxy A-Series Beredar

Smeaker.com – Lagi, muncul bocoran dari smartphone terbaru yang sedang disiapkan oleh perusahaan Samsung. Setelah beberapa waktu ini membahas tentang Galaxy M tersebut, kali ini giliran Galaxy A-series yang disiapkan oleh pihak Samsung.

Diduga bocoran yang beredar ini miliki Galaxy A11 yang memamerkan pada panel belakangnya. Diketahui jika smartphone murah ini bakal menggunakan triple kamera belakang nantinya.

Baca juga; Mau Beli Samsung Galaxy S20 Dengan Harga Lebih Murah? Disini Aja!

Kabar mengenai panel belakang dari smartphone murah Samsung ini pertama kali dibongkar oleh laman teknologi ternama yakni 91mobiles. Seperti yang anda lihat, dimana Galaxy A11 ini memiliki 3 panel kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Copyright©91mobiles

Jika diperhatikan, nampaknya casing ini terbuat dari bahan plastic polikarbonat. Namun dibagian bodi belakang smartphone murah ini kita hanya melihat hanya ada 3 lubang kamera saja, kita tidak melihat adanya panel sensor sidik jadi disana sepert yang dimiliki oleh Galaxy A11.

Baca juga; Oppo A31 Rilis di Indonesia Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Bikin Pengen!

Untuk rincian kamera dari hp android ini masih belum diketahui, meskipun begitu dengan adanya 3 kamera belakang ini jelas menjadi sebuah peningkatan yang dibawa oleh Galaxy A11 dibandingkan pendahulunya yang hanya menggunakan dual kamera saja.

Sementara itu, dari bocoran yang beredar sebelumnya smartphone murah ini bakalan dibekali dengan memori internal 128 GB seperti yang dilaporkan oleh laman Geekbench. Selain itu, Galaxy A11 kabarnya juga menggunakan chip Snapdragon 625 dengan RAM 2 GB.

Smartphone murah ini juga bakal menggunakan OS android 10 dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi dari Galaxy A11, selebihnya kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Samsung.

Baca juga; Galaxy S20 Dirilis, Harga Samsung Galaxy S10 Series Dipangkas Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here