Hero Baru Mobile Legends ini Punya Skill Unik dan Ribet, Kapan Dirilis?

0
642
Copyright©Indoesport

Hero Baru Mobile Legends Punya 4 Skill Unik

Smeaker.com – Kemarin, Moonton telah menghadirkan hero baru didalam game Mobile Legends yang bernama Cecilion, dimana hero ini merupakan pasangan dari Carmilla yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Namun kini Moonton kembali bersiap menghadirkan hero baru lagi bernama Popol dan Kupa. Ya hero ini memang memiliki 2 karakter antara Popol dengan hewan peliharaanya bernama Kupa. Hero Mobile Legends ini masuk dalam role Marksman dengan skill yang unik. Penasaran seperti apa ? simak dibawah ini.

Baca juga; Jadi Meta Baru, 3 Hero Mobile Legends ini Bisa Buat Counter Granger!

Icefield Companion (skill pasif)

Popol dan Kupa selalu berjuang bersama dan tak terpisahkan. Dimana setiap kali Kupa menyerang maka akan meningkatkan naluri dari Popol untuk bertarung. Dan hal ini akan meningkatkan Attack Speed sebesar 10% selama 3 detik, dan skill ini bisa di stack 5x. kehadiran Popol ini juga memungkinkan Kupa bisa melakukan HP regen sebesar 10% setiap detik.

Copyright©Gamebrott

Bite Him, Kupa! (Skill 1)

Popol memerintah Kupa untuk menyerang lawan dan menyebabkan 200 damage dan terus menyerang selama 3 detik.

Baca juga: Dewa Petir Thor Bakal Jadi Hero Selanjutnya  Didalam Game Mobile Legends!

Help Me, Kupa! (Skill 2)

Hero Mobile Legends ini memerintah Kupa untuk melindungi dirinya sendiri, dan mendapakan 200 Shiled dari Kupa. Selama 3 detik, Kupa bakal mengambil alih serangan menggantikan Popol dalam bertarung.

Surprise in Popol (Skill 3)

Hero Mobile Legends ini membuat jebakan pada lokasi yang telah ditentukan, dan jebakan ini bakal meledak saat dilewati lawan, menyebabkan 120 Magic Damage dan membuat tempat yang dingin. Mengurangi movement speed lawa sebesar 60% selama 1.2 detik, dan Popol ini bisa membuat 3 jebakan sekaligus yang bisa bertahan selama 60 detik.

We are all angry (ultimate)

Kupa telah membangkitkan kekuatan dia alam liar saat Popol memanggil, mengubah dan meningkatkan seranganya sebesar 25 %. Kupa berubah menjadi Raja Serigala yang memperkuat Physical dan Magical Defensi serta memperkuat skillnya selama 8 detik. Saat dalam mode ini, hero Mobile Legends ini bisa menyerang target selama 1,2 detk dan menyebabkan 300 physical damage.

Baca juga; Alasan Kenapa Hero Baru Mobile Legends Yakni Cecilion Wajib Kalian Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here