Galaxy S20 Dirilis, Harga Samsung Galaxy S10 Series Dipangkas Makin Murah!

0
147
Copyright©cnet

Harga Samsung Galaxy S10 Dapat Potongan yang Lumayan!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, kemarin pihak Samsung telah resmi meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yang bernama Galaxy S20 series ke public. Dan bahkan pre-order smartphone ini juga sudah dibuka di Indonesia.

Yang menarik, dengan perilisan smartphone ini membuat seri lamanya pun mengalami koreksi harga. Ya, kini harga dari Samsung Galaxy S10 series yang dirilis pada tahun 2019 kemarin mengalami penurunan.

Baca juga; Dikonfirmasi, HP Samsung Dengan Kamera 64 MP Dirilis Bulan ini!

Tentu ini menjadi kabar baik ya, khususnya bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S10 series namun belum keturutan sejak dulu. Seperti yang dilaporkan oleh laman Tech Radar, jika penurunan harga ini akan dilakukansecara efektif sesegera mungkin.

Copyright©cnet

Pengumuman mengenai penurunan harga Samsung Galaxy S10 series ini disampaikan langsung oleh Head of US Mobile Channel Marketing Samsung, David S Park dalam ajang Galaxy Unpacked 2020 di San Fransisco kemarin.

Baca juga; Smartphone Murah Xiaomi Dengan Baterai Jumbo Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Sejauh ini, untuk penurunan harga Samsung Galaxy S10 series ini masih berlaku untuk pasar smartphone di Amerika Serikat.  Lantas berapa penurunan harga yang diberikan pada hp android tersebut?

Menurut informasi yang ada didalam event tersebut, harga Galaxy S10e ini bakal dijual senilai USD599 atau setara dengan Rp 8.1 jutaan. Sementara untuk harga Samsung Galaxy S10 dijual senilai USD 749 atau setara dengan Rp 10,2 jutaan.

Sementara untuk varian tertinggi yakni Samsung Galaxy S10 Plus bakal dijual senilai USD 849 atau setara dengan Rp 11. 6 jutaan. Memang ketiga smartphone diatas di Amerika Serikat mendapat potongan harga yang lumayan besar, tapi belum tahu akankah harga diatas juga bakal berlaku di pasar Indonesia apa tidak.

Baca juga; Mau Beli Samsung Galaxy S20 Dengan Harga Lebih Murah? Disini Aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here