Smartphone Murah Xiaomi Dengan Baterai Jumbo Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

0
2094
Copyright©igamesnews

Smartphone Murah Redmi 8A Dual Punya RAM 3 GB

Smeaker.com – Disaat semua orang menantikan kedatangan dari Redmi 9A, diam-diam pihak Xiaomi telah meluncurkan keluarga dari Redmi 8 Series. Smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi 8A Dual yang mereka janjikan beberapa waktu lalu.

Smartphone murah ini merupakan varian baru dari Redmi 8A yang kini datang dengan menggunakan dual kamera belakang seperti yang digunakan pada Redmi 8 beberapa waktu lalu. Dan pastinya dengan spesifikasi yang ditingkatkan harga smartphone ini sedikit lebih tinggi nanti, tapi tenang saja harganya masih sangat ramah dikantong kok.

Baca juga ; Xiaomi Mi 10 Global Rilis Bulan ini, Bakal Masuk Indonesia?

Smartphone murah ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch dan menawarkan resolusi HD+. Namun Redmi 8A dual ini hadir dengan menggunakan desain bernama Aura XGrip yang pada bagian bodi belakangnya berstektur sehingga meningkatkan cengkraman pada saat di genggam.

Copyright©igamesnews

Selain itu, Redmi 8A dual ini jguga dilengkapi dengan P2i nano-coating yang membuatnya tahan dari percikan air. Lalu pada bagian fotografi hp android ini hadir dengan menggunakan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP Depth sensor. Lalu untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP.

Baca juga; Dikonfirmasi, HP Samsung Dengan Kamera 64 MP Dirilis Bulan ini!

Masuk pada bagian dapur pacunya, Smartphone murah ini dibekali dengan chip Snapdragon 439, tentunya penggunaan chip ini dirasa sedikit mengecewakan, pasalanya pesaing terdekatnya yakni Realmce C3 menggunakan chip Heio G70 yang lebih bertenaga.

Redmi 8A dual dibekali dengan RAM 8 GB dan memori intenal 32 GB untuk mendukung aktifitas multitasking pengguna. Smartphone murah ini juga punya baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Untuk harga Redmi 8A dual ini dijual senilai Rs 6.499 (Rp 1.3 jutaan) untuk versi RAM 2GB/32GB. Sementara untuk varian RAM 3GB / 32 GB dibanderol senilai Rs 6.999 (Rp 1.4 jutaan).

Baca juga; Promo Valentine, Xiaomi Kasih Diskon Hingga ‘Setengah Harga’Hp Android Miliknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here