Banyak yang Kecewa, Fitur Keren di WhatsApp ini Tak Jadi Dirilis!

0
161
Copyright©nesabmedia

Fitur ‘Liburan’ di WhatsApp Batal Dirilis!

Smeaker.comWhatsApp memang menjadi aplikasi pesan instant paling populer saat ini, dimana aplikasi tersebut banyak digunakan oleh para pengguna smartphone dalam melakukan komunikasi nanti.

Namun kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika pihak WhatsApp telah membatalkan pengembangan fitur yang sangat menarik yakni Vacation Mode ataupun bisa disebut sebagai mode liburan.

Baca juga; Awas, Ditemukan Lagi Celah Keamanan di WhatsApp yang Bikin Data Pribadimu Terancam!

Dimana kabar mengenai mode ini pertama kali berhembus pada bulan November 2018 lalu ini, memungkinkan para pengguna WhatsApp bisa membisukan peberitahuan dari obrolan individu maupun grup.

Copyright©nesabmedia

WABetaInfo memberikan informasi melalui akun Twitter miliknya, dimana memberikan pernyataan jika fitur baru yang ada di WhatsApp ini telah ditanggukhkan oleh mereka.

Baca juga; Gegara hal ini, Fitur Dark Mode WhatsApp Dikritik!

“Saya sangat sedih karena saya telah menemukan bahwa WhatsApp telah sepenuhnya menghapus mode liburan dari fitur yang sedang dikembangkan di Android,” Tulis @WABetaInfo dalam cuitannya.

Yang menarik, fitur baru di WhatsApp ini berguna untuk membisukan obrolan di WhatsApp serta menghentikan pemberitahuan jika ada pesan baru masuk didalam layar, namun obrolan ini masih tetap masuk didalam aplikasi WhatsApp pengguna.

Dengan begini, pengguna smartphone pun tidak akan mendapatkan informasi ataupun notifikasi apapun jika ada pesan masuk didalam WhatsApp, sehingga mereka tidak akan terpancing untuk membuka WhatsApp pada saat sedang liburan.

Dengan adanya fitur baru ini, maka Quality Time pengguna WhatsApp pun tidak akan terganggu dengan adanya notifikasi dari WhatsApp yang siapa tahu bisa merubah mood liburan menjadi kurang berkesan nanti.

Tidak jelas apa alasan WhatsApp akhirnya menghapus fitur ini sebelum mereka riis secara global, kemungkinan bakal ada fitur baru yang lebih penting dan bermanfaat untuk para pengguna.

Baca juga ; Mode Gelap di WhatsApp Untuk iPhone Akhirnya Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here