Dewa Petir Thor Bakal Jadi Hero Selanjutnya  Didalam Game Mobile Legends!

0
411
Copyright©Istimewa

Hero Franco Dapatkan Skin Epic Didalam Game Mobile Legends!

Smeaker.com – Moonton selaku developer dari game Mobile Legends ini memang setiap bulannya selalu menghadirkan berbagai pembaruan didalam game miliknya, entah itu fitur, event, hero, maupun skin baru.

Hal ini merupakan salah satu usaha mereka untuk memberkan varian didalam game Mobile Legends agar menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan nantinya. Dan kali ini, Mobile Legends bakal kedatangan skin baru lagi untuk salah satu hero lawas yang ada disana.

Baca juga: Auto Win, Kombinasi Hero Mobile Legends di Magic Chess ini Wajib Kamu Coba!

Skin baru didalam game Mobile Legends kali ini diberikan kepada hero tank yang paling nyebelin didalam game moba tersebut yakni Franco. Dimana hero yang memiliki skill untuk menarik lawan ini belakangan menjadi pilihan banyak orang berkat kemampuannya tersebut.

Copyright©Istimewa

Nah karena si papa Franco ini tidak mendapatkan skin epic, maka Moonton pun memberikannya langsung pada hero tank Mobile Legends tersebut. Tak main-main, dimana skin baru untuk Franco ini masuk dalam kategori Epic sehingga tampilannya sangat keren.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Event Berhadiah Skin Gratis Bulan ini, Jangan Ketinggalan!

Skin epic untuk Franco kali ini memiliki nama Valhalla Ruler, dimana tampilan skin baru untuk hero Mobile Legends ini memang benar-benar berubah total dibandingkan skin-skin Franco lainnya.

Disini, Franco memiliki tampilan seperti Dewa Petir, yang membuat dirinya mirip dengan Super Hero Thor. Namun untuk wajah dari hero Mobile Legends ini mirip dengan karakter Odin yang sering muncul dalam film box movies, dan tak lain adalah ayah dari Thor.

Sesuai dengan entrance, dimana semua skill dari hero Mobile Legends ini dipenuhi dengan petir sehigga sangat keren tampilannya. Sayangnya skin ini nanti bakal masuk kedalam Lucky Box yang membutuhkan cukup banyak diamond untuk membelinya, selain itu jadwal rilis dari skin ini juga belum diketahui.

Baca juga ; Terlalu OP, Item ini Bakal di Nerf di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here