Make Your Move with Au Mobile -Audition Indonesia In Android

0
3604
Au Mobile-Audition Indonesia

Au Mobile-Audition Indonesia

Smeaker.com – Game Online, rasanya sudh taka sing lagi di telinga gamer Indonesia. Begitu banyak game bermunculan di Indonesia demi menarik para pemainnya, pemain-pemain game di Indonesia khususnya tidak hanya didominasi oleh kalangan anak-anak saja, bahkan seorang yang sudah punya jenggot lumayan panjang saja masih memainkan game online, contohnya saya sendiri. Sebagai salah satu gamer yang sekarang sudah lebih dari kepala dua saya akan membagikan berbagai pengalaman saya mengenai game online. Game online menurut saya pribadi memiliki daya tarik tersendiri untuk pemainnya, misalnya saja kita bisa bermain dengan orang asing yang belum kenal, kemudian asyiknya bermain di salah satu warnet/game online bersama teman demi mengalahkan musuh berkeliaran diluar sana. Salah satu game yang paling saya tidak bisa kala itu adalah Audition Ayo Dance. Bukan karena apa-apa, karena game bawaan milik megaxus tersebut sangat sulit menurut saya, padahal kalau anda suka bermain Guitar Heroes, pasti anda akan sangat menyukai Audition Ayo Dance. Sedikit bercerita, Audition Ayo Dance adalah salah satu game dari Megaxus yang mulai dimainkan secara masal pada tahun 2007, kala itu saya belum begitu tertarik dengan game online karena masih berseragam sekolah bangku SMK, Justru setelah lulus SMK lah saya mulai menyukai Game Online. Kala itu beredar kaar bahwa Audition Ayo Dance merupakan game terlaris, Tidak hanya didominasi oleh kaum pria, sejumlah gamer perempuan pun tak ayal menjadi tertarik dengan kesan ngeDance yang ada di dalamnya.

Review Game Onlie Terbaru Au Mobile-Audition Indonesia

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya berkesempatan menawarkan salah satu game online yakni Audition Online, namun berada dalam platform Android. Ya, sangat serius, bermodalkan gadget andalan yang bersistem operasi Android, anda bisa dengan mudah mengakses Audition Online melalui genggaman anda. Berbeda dengan versi PC Auditon Online Server Indonesia di Android lisensi resminya dimiliki oleh goPlay, Sehingga Nampak jelas mengapa namanya berubah menjadi Au Mobile – Audition Indonesia, Karena Audition Ayo Dance tentu sudah menjadi nama milik Megaxus. Mungkin masalah nama kita tinggalkan saja terlebih dahulu, lebih baik anda simak selanjutya mengenai apa saja yang ada dalam Au Mobile –Audition Indonesia tersebut.

Au Mobile-Audition Indonesia memiliki tiga mode permainan didalamnya, yakni Classic, dance-up dan Bubble. Mode Classic masih menjadi mode yang paling mudah digunakan oleh gamer Audition pemula, karena dalam mode ini gamer hanya akan menekan arah kanan atau kiri, sesuai dengan irama lagu saat dilantunkan. Bertahap ke tingkat yang lebih tinggi mode Dance up memiliki aturan yakni ap atau swipe sesuai pola yang tersedia di bagian kiri layar kemudian tap tombol di sebelah kanan layar ketika bar sudah mencapai garis. Mode yang paling sulit diantara mode ebelumnya adalah mode Bubble, di mode Bubble kita diharuskan  tap setepat mungkin beberapa saat setelah bubble tersebut muncul dilayar. Bagaiamana ?, tertarik bukan, dijamin tidk akan dikecewakan dengan Au Mobile Audition Indonesia. Namun sebagai gamer tentu anda akan merasa kurang puas dengan 3 mode diatas, bagaimana dengan fitur pendukung lain di dalamnya, demi menjawab pertanyaan saya sendiri yang notabene adalah gamer juga, saya akan melanjutkan pembahasannya.

Au Mobile-Auditon Indonesia Bubble
Mode Bubble dalam Au Mobile-Audition Indonesia

NgeDance, tentu tak akan bagus atau tak akan asyik pabila tidak diiringi dengan music, sama halnya dengan Au Mobile, tentu game ini akan membutuhkan music sebagai pendukung gerakannya sekaligus menambah minat para pemainnya. Dalam perilisan pertamanya Au Mobile Audition Indonesia baru dibekali dengan 22 lagu, hal ini dikarenakan agar para gamer pemula tidak terlalu bosan dan lama kala mendownload filenya, bayangkan bila Au Mobile dibekali dengan 200 lagu misalnya, pasti kapasitasnya akan membengkak dan membuat pemainya semakin malas untuk segera mendownloadnya.

Au Mobile-Audition Indoneisa terbukti sudah banyak dimainkan oleh gamer yang pada mulanya bersal dari Audition Ayo Dance PC. Namun Bagi kamu yang baru pertama kali bermain, jangan berkecil hati karena gameplay yang ada di Au Mobile – Audition Indonesia sangat mudah dimengerti dan dipelajari sehingga kamu pasti juga cepat untuk menjadi lihai seperti player lainnya. Di samping itu, selama saya memainkan Au Mobile – Audition Indonesia saya sama sekali tidak pernah merasakan adanya lag karena server game ini ada di Indonesia, jadi kamu bisa mempelajari game ini dengan sangat nyaman.

Au Mobile-Audition Indonesia home
Au Mobile-Audition Indonesia Memiliki tampilan awal yang sama dengan Audition Ayo Dance Online

Au Mobile-Audition Indonesia hadir dalam versi Android dan iOS, hal ini dimaksudkan agar pecinta Audition Ayo Dance bisa bermain dirumah sendiri tanpa harus pergi ke warnet/game online, berbekal IAP yang lumayan murah dikelasnya, yakni hanya 60 Ribu, untuk satu set kostum menengah akan semaikin membuat pemainnya betah berlama-lama menggerakkan charnya di Au Mobile. Tunggu apalagi, langsung download filenya melalui Google play store atau apple app store secara gratis.

Demikian sedikit ulasan mengenai game yang tidak saya sukai, naum saya sangat merekomendasikan buat anda, karena terbukti pula, bahwa Au Mobile tidak mengalami Lag dalam prosesnya, dikarenakan Servernya telah berdiri di Indonesia, dengan berat hati saya katakana, Sampai bertemu di room dance kawand. Sharing Is Fun.-^-^.

Baca Juga : Jadilah Mekanik Handal Dalam Simulasi Fix My Car : Garage Wars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here