Cara Pakai Dua WhatsApp di Satu Smartphone!

0
370
Copyright©Business Insider

Cara Menggunakan Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone

Smeaker.com – Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan, WhatsApp memang menyediakan beragam kemudahan. Selain digunakan untuk chat pribadi, aplikasi warna hijau ini juga bisa digunakan untuk lahan berbisnis.

Oleh karena itu, terkadang kita membutuhkan dua nomor untuk didaftarkan sebagai akun WhatsApp. Nah pernahkah kamu mencoba dua akun WA dalam satu smartphone? Kali ini kami akan berbagi tips menarik tentang 4 cara menggunakan dua akun dalam satu smartphone.

Baca juga: Meskipun Didukung Enkripsi, Namun WhatsApp Ternyata Tidak Sepenuhnya Aman!

Dual Space

Copyright©Tempo

Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi Dual Space. Aplikasi ini dapat dijadikan alternatif untuk kalian yang ingin memiliki dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Pertama unduh aplikasi Dual Space di Play Store. Kemudian ikuti instruksi yang ada. Yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah tidak adanya shortcut WhatsApp. Sehingga apabila kamu ingin menggunakannya, maka harus membuka aplikasi ini terlebih dahulu.

Dual Messenger

Dual Messenger bukan termasuk aplikasi, akan tetapi lebih ke fitur uang disediakan oleh WhatsApp. Dengan fitur ini maka kamu dapat menggunakan dua akun sekaligus dalam satu smartphone.

Cara mengaktifkan fitur ini sangatlah mudah, buka aplikasi WhatsApp. Kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas, lalu klik menu Setting lalu Advance Featured pilih dan aktifkan opsi Dual Messenger. Jika sudah berhasil diaktifkan,kemudian install aplikasi WhatsApp dan masukkan nomor baru yang akan kamu gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here