Jual Saja, Hp Android ini Sebentar Lagi Bakal Tamat Riwayatnya!

0
583
Copyright©Oketekno

Hp Android Blackberry Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Smeaker.com – Android menjadi sebuah platform smartphone yang sangat populer saat ini. Dimana kesuksesannya bahkan sanggup bersaing dengan platform lain seperti iOS dan juga Blackberry yang merupakan platform smartphone.

Blackberry dulunya merupakan smartphone yang dikenal berkat dukungan aplikasi pesan instant BBM miliknya. Namun kepopuleran dari OS ini pun kalah dengan Hp Android yang banyak digunakan oleh perusahaan smartphone.

Baca juga: Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

Dari sanalah awal mulai popularitas dari smartphone ini menurun drastis, dan bahkan memaksa Blackberry menggunakan OS android pada smartphone miliknya. Namun sayangnya, Hp Android dari Blackberry ini pun juga tak bertahan lama, hanya berjalan beberapa tahun saja dan sudah tak mendapatkan pembaruan lagi.

Copyright©Oketekno

Ujungnya, baru-baru ini pihak Blackberry pun memberikan pernyataan jika mereka sudah berhenti melakukan penjualan Hp Android miliknya mulai akhir bulan Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: Jangan Install Aplikasi Soal Corona ini di HP Android Kalian, Berbahaya!

“Kami menyesal membagikan kabar ini, bahwa pada 31 Agustus 2020, TCL Communication tidak akan lagi menjual perangkat seluler bermerek BlackBerry,” Begitulah tulis pihak BlackBerry melalui akun Twitter resmi miliknya.

Dalam keterangan lain, TCL Communication bakal terus memberikan dukungan pada Hp Android yang masih berjalan saat ini, termasuk dalam pemberian pelayanan pelanggan sera masa garansi sampai tanggal 31 Agustus 2022 nanti.

Namun untuk memproduksi Hp Android Blackberry terbaru, TCL sudah menyerah dan tidak akan memproduksi smartphone baru lagi. Tak ada keterangan jelas mengenai alasan TCL tak mau lagi memproduksi Hp Android dengan brand Blackberry, namun ada dugaan jika ini ada kaitanya dengan target penjualan yang kurang memenuhi belakangan ini.

Baca juga: Bikin Penasaran, Xiaomi Segera Rilis HP Android Baru di Indonesia Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here