Harga ZTE Speed dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Bertenga Quad-core

0
2060
Harga ZTE Speed dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Bertenga Quad-core

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed Terbaru – Setelah merilis produk sebelumnya yakni ZTE Grand S II dirilis bulan desember 2014 kini vendor asal Cina tersebut juga merilis produk terbaru yang memiliki nama ZTE Speed. Smartphone ZTE Speed juga dirilis di penghujung tahun 2014 bulan desember.

ZTE Speed merupakan produk teranyar besutan vendor ZTE serta menjadi salah satu smartphone telah didukung oleh jaringan 4G LTE, dimana akan semakin mempermudah para pengguna dalam hal mengakses internet lebih cepat. Selain itu harga ZTE Speed ditawarkan sangatlah terjangkau, harga ZTE Speed dibanderol kisaran sejutaan. Smartphone ZTE Speed memang hadir untuk menyasar kalangan menengah namun smartphone ZTE Speed juga berkualitas. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga ZTE Speed.

Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

Smartphone ZTE Speed memiliki luas layar 4.5 inchi beresolusi 540 x 960 pixels (TBC) serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~245 ppi pixel density. perpaduan antara uas layar serta kerapatan layar dihasilkan sangat bagus, bermaksud hasil dari kerapatan layan tersebut akan membuat para pengguna dapat melihat secara jelas serta detail layar ZTE Speed. Layar smartphone ZTE Speed menggunakan teknologi layar TFT capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna, smartphone ZTE Speed jug sudah didukung oleh layar bersifat multitouch.

Smartphone ZTE Speed tampil elegan dibalut casing warna hitam, smartphone ZTE Speed memiliki body ideal dimensi 134.6 x 66 x 10.2 mm serta berat tubuh 136.1 gram. Perbandingan ideal antara berat tubuh serta dimensi ZTE Speed, akan membuat para pengguna semakin nyaman saat menggunakan smartphone ZTE Speed. Para penggun juga merasa nyaman saat smartphone ZTE Speed beradadalam genggaman mereka.

Dari segi jaringan smartphone ZTE Speed telah dibekali single sim serta didukung oleh jaringan 2G GSM. Seperti sudah saya singgung di awal smartphone ZTE Speed memiliki jaringan lengkap karena sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE untuk mempercepat akses internet. Selain itu jika para pengguna ZTE Speed berada ditempat maupun wilayah belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4g, maka para pengguna dapat memanfaatkan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA, LTE pada smartphone ZTE Speed.

Harga ZTE Speed dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Bertenga Quad-core

ZTE Speed telah didukung oleh dapur pacu mumpuni, smartphone ZTE Speed menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 sering disebut Android KitKat. Pada tubuh smartphone ZTE Speed telah ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung desain grafisnya dipercayakan kepada prosesor grafik (GPU) dari Adreno 306. Untuk mendukung kinerja dapur pacu mumpuni, maka smartphone ZTE Speed telah dibekali oleh 1 GB RAM.

Kamera merupakan salah satu hal penting wajib diketahui sebelum membeli smartphone bagi sebagian orang ecinta gadget, karena bisa jadi kamera merupakan kebutuhan dari mereka. Smartphone ZTE Speed memiliki kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592×1944 pixels serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.telah didukungnya kamera utama smartphone ZTE Speed menggunakan fitur – fitur menarik, akan memebuat para pengguna mendapatkan hasil foto terbaik sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, pada kamera utama smartphone ZTE Speed selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapatdifungsikan untuk merekam video. Pada tubuh depan smartphone ZTE Speed telah tersemat kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan smartphone ZTE Speed akan membantu para pengguna dalam melakukan aktifitas seperti berfoto selfie bersama teman maupun keluarga, maupun saat melakukan aktifitas video call.

Untuk mendukung semua data – data para pengguna, smartphone ZTE Speed telah menyediakan ruang penyimapanan sangat memadai. ZTE Speed memiliki memori internal 8 GB, kalau masih kurang, para pengguna dapat memperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD serta daya tampung hingga kapasitas maksimum 32 GB. Adanya memori sebesar itu akan mampu menyimpan semua data – data para pengguna seperti foto, gambar maupun video moment berharga para pengguna.

Karena telah didukung oleh banyaknya tempat – tempat umum seperti cafe, restaurant maupun malal telah menyediakan layanan free akses area maka para pengguna dapat memanfaatkan fitur Wi-Fi pada smartphone ZTE Speed. Smartphone ZTE Speed juga telah menyediakan fitur GPS dimana dapat dimanfaatkan oleh para pengguna saat beraktifitas traveling sebagai penunjuk arah agar kegiatan traveling tambah menyenangkan karena tidak ada rasa khawatir akan salah jalan lagi.

Untuk mempermudah serta mempercepat aktifitas para pengguna dalam melakukan aktifitas tukar data antar perangkat maka para pengguna dapat memnafaatkan fitur Bluetooth maupun fitur USB telah tersedia pada smartphone ZTE Speed. Dengan memanfaatkan fitur tersebut maka para pengguna tidak perlu mengakses internet untuk melakukan aktifitas tukar data.

Baterai merupakan salah satu bagian penting dari smartphone, karena baterai sebagai daya sokong kehidupan buat smartphone, begitu juga berlaku buat smartphone ZTE Speed. Smartphone ZTE Speed menggunakan baterai Non-removable Li-Po 2000 mAh battery. Baterai smartphone ZTE Speed memiliki kelemahan karena masih menggunakan baterai bersifat Non-removable. Baterai bersifat Non-removable tidak dapat terlepas dari smartphone ZTE Speed, sehingga jika ada kerusakan maka harus membawa ke tempat service khusus.

Harga ZTE Speed dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Bertenga Quad-core

Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 134.6 x 66 x 10.2 mm (5.30 x 2.60 x 0.40 in)
Weight 136.1 g (4.80 oz)
SIM Yes
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 540 x 960 pixels (TBC), 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Po 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 14 h (3G)

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Speed

Kelebihan ZTE Speed

  • Memiliki layar 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Multitouch
  • Memiliki jaringan lengkap 2G, 3G serta jaringan 4G LTE
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
  • Memori internal 8 GB
  • Card slot microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Layanan WLAN serta GPS
  • Fitur Bluetooth serta USB
  • FM radio

Kelemahan ZTE Speed

  • Masih menggunakan single SIM
  • Belum didukung oleh proteksi layar
  • Masih menggunakan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen
  • Baterai Non-removable

Harga ZTE Speed

Usai melihat ulasan spesifikasi, kelebihan serta kelemahan dari smartphone ZTE Speed, selanjutnya mari kita lihat harga ZTE Speed. Harga ZTE Speed dibanderol sangat terjangkau yakni sekitar 80 EUR jika dirupiahkan sekitar Rp 1.200.000,-. Harga ZTE Speed dibanderol sangatlah murah serta pastinya sesuai dengan spesifikasi dimiliki. Namun harga ZTE Speed tersebut diatas masih dapat berubah karena seiring tempat tinggal maupun wilayah berbeda – beda. Semoga informasi mengenai Harga ZTE Speed dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Bertenga Quad-core bermanfaat serta dapat membant Anda.

Baca Juga : Harga Acer Liquid E3, Smartphone Kamera 13 MP Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here