Jangan Takut, Inilah Kelemahan 3 Hero Meta di Mobile Legends!

0
457
Copyright©Istimewa

Kelemahan 3 Hero Meta di Mobile Legends yang Bisa Kamu Eksploitasi

Smeaker.com – Dalam season 15 Mobile Legends kali ini, ada 3 hero yang menjadi meta dan langganan pick para pro player. Ketiga hero yang dimaksud ini adalah Granger, Gusion, dan juga X.borg.

Ketiga hero ini memang jadi langganan banned, namun jika sampai lepas tentu bakal sangat bahaya. Namun tenang saja, kali ini kita akan membahas kelemahan dari ketiga hero Mobile Legends tersebut yang bisa kalian manfaatkan untuk mengalahkannya. Simak berikut ini:

Baca juga: Makin Menggila, Hero Fighter Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP!

Granger

Hero meta di Mobile Legends yang pertama menjadi meta adalah Granger. Hero Marksman ini memang memiliki damage yang sangat pedih, maka tidak heran jika dirinya selalu jadi langganana banned atau pun pick.

Copyright©Istimewa

Namun hero Mobile Legends ini masih memiliki kelamahan yang bisa kamu gunakan untuk membunuhnya, dimana Granger ini bergantung pada pelurunya, memiliki darah yang tipis sehingga pertahanannya lemah, dan dia memiliki skill yang butuh ketepatan.

Gusion

Hero selanjutnya yang jadi meta di Mobile Legends kali ini adalah Gusion. Hero Assasin Mage ini memiliki kelincahan diatas rata-rata, dan juga dibekali dengan damage yang sangat pedih.

Baca juga: Tampil Beda, Skin Mobile Legends Edisi Valentine Punya Tampilan Kece Parah!

Untuk mengalahkan Gusion ini kalian harus cari tahu dulu kelemahannya, yakni seperti darah yang tipis, manna yang terbatas, serta membutuhkan perhitungan tinggi dalam mengeluarkan skillnya.

X.Borg

Dan hero Mobile Legends terakhir yang kini menjadi meta adalah X.Borg. dimana hero Fighter dengan tubuh tebal seperti badak ini memang menjadi momok tersendiri. Tidak hanya memiliki tubuh tebal, namun X.Borg juga memiliki damage yang cukup sakit.

Meski begitu, hero Mobile Legends ini masih memiliki kelemahan seperti penggunaan skill yang butuh ketepatan, bergantung pada skill, butuh kecepatan tangan, serta dibutuhkan perhitungan jarak yang tepat agar skillnya benar-benar mengenai lawan.

Baca Juga: Tips Jungle Didalam Game Mobile Legends Biar Cepat Level Up!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here