Smartphone Murah dengan Kamera Pop-Up Selfie Rilis Bulan Depan, Harganya Rp 1 Jutaan!

0
365
Ilustrasi Copyright©The Verge

Infinix Hadrikan Smartphone Murah dengan Kamera Pop-up

Smeaker.com – Persaingan di industry smartphone memang begitu ketat. Tidak hanya dikelas premium saja, namun dikelas bawah ini pun juga belakangan ini juga menjadi target pemasaran dari vendor smartphone global.

Beberapa waktu lalu, vendor asal Tiongkok yakni Infinix telah resmi meluncurkan Smartphone murah dengan mengusung konsep layr berlubang (punch hole). Dan kali ini dikabarkan mereka bakal merilis smartphone baru lagi di kelas entry level dengan mengusung kamera Pop-up selfie.

Baca juga: Terjun Bebas, Berikut Daftar Hp Android Premium Dengan Harga Murah!

Smartphone murah yang dimaksud ini adalah Infinix S5 Pro, dimana hp android ini bakal dibekali dengan kamera pop-up selfie dan rilis pertama kali di India. Smartphone ini kabarnya bakal menjadi ponsel pop-up kamera paling murah dipasaran.

Ilustrasi Copyright©The Verge

Bagaimana tidak, dikabarkan jika banderol harga Infinx S5 Pro ini bakal dibanderol senilai Rs 10.000 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan saja. Smartphone murah ini bakal melengkapi S5 series dari Xiaomi yang sebelumnya sudah ada Infinix S5 dan Infinix S5 Lite.

Baca juga: Ditemukan Lagi Puluhan Aplikasi Bikin HP Android Kamu Boros Baterai!

Sebuah laporan dari Pricebaba mengatakan, jika hp android ini bakalan hadir pada bulan depan. Dengan mengusung konsep kamera pop-up selfie ini, maka Infinix S5 Pro pun bakal memiliki layar yang luas bersih dari notch nantinya.

Dari rumor yang beredar, kamera depan Smartphone murah ini nantinya bakal memliki resolusi 32 MP. Tentu jika hal ini benar, maka bakal sangat menarik ya Infinix S5 Pro ini untuk dimiliki nanti.

Baca juga: Smartphone Murah Xiaomi Dengan Android 10 Nongol di Geekbench!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here