HP Realme Dengan Performa ‘Buas’ Siap Dirilis Bulan Depan!

0
223
Copyright©Indozone

HP Realme Terbaru Punya Skor Tertinggi di AnTuTu

Smeaker.com – Perusahaan yang terkenal dengan slogannya ‘Dare to Leap’ yakni Realme, sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang masih misterius sampai saat ini. Ponsel ini sendiri belum diketahui namanya, namun datang dengan menggunakan kode nomor RMX2071.

Beberapa waktu lalu, HP Realme ini sudah melakukan uji ketangguhan di laman AnTuTu Benchmark, dan perangkat ini pun menorehkan skor yang begitu mengesankan, yakni mencapai angka 570.000 poin.

Baca juga: Promo Awal Tahun, Oppo Pangkas Harga HP Android Miliknya Hingga Rp 1.5 jutaan!

Perolehan poin dari HP Realme tersebut dalam AnTuTu, telah melangkahi kemampuan dari rekor tertinggi sebelumnya yang mencapai 560.217 poin. Kala itu, smartphone lain tersebut juga menggunakan prosesor yang sama.

Copyright©Liputan6

Dalam screenshot laporan data dari AnTuTu menyebutkan, jika HP Realme ini hadir dengan menggunakan chipset terbaru yakni Qualcomm SM8250 atau Snapdragon 865 terbaru dan sudah didukung dengan kartu grafis Adreno 650 serta jaringan 5G.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Xiaomi Gelar Promo Potongan Harga Hp Android Miliknya!

Dimana chipset Snapdragon 865 ini memang sudah banyak digunakan oleh hp android terbaru dikelas premium dan sudah membawakan jaringan 5G sebagai konektivitas paling baru yang bakal populer di tahun 2020 ini.

Dengan tangkapan layar yang dibeberkan oleh AnTuTu tersebut, bukan tidak mungkin jika HP Realme dikelas premium tersebut bakalan hadir dalam waktu dekat ini. Dan bahkan pihak Realme sendiri telah mengkonfirmasi mengenai keikutsertaan mereka didalam ajang MWC 2020 mendayang di Barcelona, Spanyol, tanggal 24 Februari 2020.

Dalam keikutsertaannya  tersebut, pihak Realme mengusung tema ‘Speed of the Future:  realme 5G Launch Event’. Dengan kode ini, kita bisa berharap jika HP Realme dengan performa buas tersebut juga dirilis dalam event akbar tahunan tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Realme Dapatkan Sertifikasi, Sudah Dukung Android 10!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here