Layak Ditunggu, Smartphone Murah Samsung ini Punya 3 Kamera Belakang!

0
332
Copyright©GSMarena

Smartphone Murah Samsung Galaxy A11 Dapat Sertifkasi FCC

Smeaker.comSamsung saat ini sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka dari  kelas premium yakni Galaxy S20 series. Selain itu, mereka juga tak lupa menyiapkan smartphone untuk kelas menengah kebawah miliknya dipasaran.

Salah satu perangkat yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A11. Dimana smartphone murah ini baru saja mendapatkan sertifikasi FCC yang juga mengungkapkan beberapa spesifikasi didalamnya.

Baca juga: Promo Awal Tahun, Oppo Pangkas Harga HP Android Miliknya Hingga Rp 1.5 jutaan!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizmochina, didalam sertifikasi FCC ini menyebutkan kapasitas baterai dari smartphone murah tersebut. Dimana Samsung Galaxy A11 ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.000 mAh.

Copyright©GSMarena

Dengan kapasitas yang sangat besar tersebut, maka bisa menemani aktifitas pengguna nanti selama seharian.  Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya kapasitas baterai smartphone murah ini malah lebih besar dari Galaxy A41 yan dilaporkan menggunakan kapasitas 3.500 mAh.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Xiaomi Harga Dibawah Rp 2 Jutaan!

Selain ukuran baterainya, dari dalam sertifikasi FCC ini juga disebutkan mengenai kamera yang dimiliki oleh hp android tersebut. disebutkan jika Galaxt A11 ini nanti bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang.

Sayangnya, dalam FCC tidak disebutkan mengenai berapa konfigurasi kamera yang digunakan oleh smartphone murah tersebut. Sebelumnya, Galaxy A11 ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari Wifi Alliance yang menyebutkan jika ponsel ini menggunakan Wifi pada frekuensi 2.4 Ghz dengan OS android 10.

Sementara dari platform Geekbench mengungkapkan, jika smartphone murah ini bakalan hadir dengan  menggunakan prosesor Octa-core 1.8 Ghz dengan chipset Snapdragon 625 dan memiliki RAM 2 GB.

Baca juga: Versi Baru Segera Dirilis, Deretan HP Samsung Ini Dapat Potogan Hingga Rp 3.5 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here