Buat yang Tak Kebagian, Catat Tanggal Flash Sale Kedua Smartphone Murah Realme 5i!

0
304
Copyright©Gadgetren

Flash Sale Kedua Realme 5i Digelar Besok

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor asal Tiongkok yakni Realme telah menggelar event Flash Sale untuk smartphone murah mereka yakni Realme 5i di Indonesia. Dimana dalam program ini, pihak Realme juga menawarkan Buds Air kepada para konsumen.

Dan rupanya, hal tersebut mendapat sambutan hangat dari para konsumen di Tanah Air. Sebanyak 5000 unit Realme 5i dan 1000 unit realme Buds Air telah ludes terjual hanya dalam waktu singkat saja kemarin.

Baca juga: Segera Hapus Puluhan Aplikasi Camera ini di Hp Android Kalian, Ini Alasannya!

Dengan jumlah stock yang melimpah tersebut, rupanya masih ada beberapa Realme Fans yang tidak bisa mendapatkan Realme 5i ini karena stocknya yang telah habis. Maka dari itu, pihak Realme pun berencana untuk menggelar flash sale kedua.

Copyright©Realme

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia. Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam “Hate-to-Wait Sale” dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” Ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Rencananya, pada tanggal 23 Januari 2020 besok pihak Realme bakal menggelar falsh sale kedua Realme 5i di toko online Shopee dan juga realme.com/id. Setelah itu, pada tanggal 24 Januari mereka bakal melakukan penjualan perdana diseluruh Realme Official dan Authorized Offline Store yang ada di Indonesia.

Baca juga: Mantap, HP Android Realme Ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here