Bukan 108 MP, Kamera Samsung Galaxy Z Cuma Segini?

0
158
Copyright©Youtube

Samsung Galaxy Z Dirlis Bulan Depan

Smeaker.com – Selain kabar soal Galaxy S20 series, perusahaan Samsung saat ini juga sedang sibuk mempersiapkan smartphone lipat terbaru mereka yang konon dikabarkan bakal menggunakan nama sebagai Samsung Galaxy Z.

Dari rumor yang berhembus, nantinya Samsung Galaxy Z ini bakalan hadir dengan menggunakan lensa milik Samsung terbaru yang memiliki resolusi 108 MP, dimana sebelumnya lensa ini sempat digunakan pada Xiaomi Mi Note 10 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Segera Hapus Puluhan Aplikasi Camera ini di Hp Android Kalian, Ini Alasannya!

Namun laporan terbaru menyebutkan, jika Samsung Galaxy Z ini hanya akan menggunakan lensa kamera berkuran 12 MP, bukan 108 MP seperti yang santer dirumorkan. Kabar ini diungkapkan oleh seorang leaker ternama yakni Ishan Agarwal melalui akun Twitter miliknya.

Copyright©Twitter

“Konfirmasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip: 6,7 inch Dynamic AMOLED Display, Kamera utama 12MP (bukan 108MP, jelas). Kamera depan 10MP dan penyimpanan 256 GB seperti yang dikatakan sebelumnya. Baterai 3300mAH atau 3500mAH (ada kebingungan mengenai hal ini). Warna hitam dan ungu,” tulis Ishan.

Baca juga: WhatsApp Kedatangan Fitur Baru Bikin Obrolan Makin Seru, Udah Coba?

Kabar lain menyeburtkan, jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan panel Dynamic AMOLED berukuran 6.7 inch dengan ultra-thin glass dan plastik pada layar. Untuk kamera depannya Samsung Galaxy Z ini bakal menggunakan lensa berukuran 10 MP.

Samsung Galaxy Z ini bakal memiliki media penyimpanan berukuran 256 GB, dan tersedia dengan varian warna Hitam Ungu. Sementara untuk Korea Selatan memiliki warna spesial yakni biru, merah, dan pink.

Sementara untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy Z ini bakal dibekali dengan baterai berukuran 3.300 mAh beserta fitur fast charging 15W.

Baca juga: Bocoran Terbaru Tentang Samsung Galaxy Z Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here