Jarang Di Pick, 2 Hero Mobile Legends ini Juga Direvamp Makin GG!

0
886
Copyright©ggwp

2 Hero Mobile Legends Dapatkan Direvamp Makin OP!

Smeaker.com – Kemarin kita telah membahas jika Hero Freya telah mendapatkan revamp didalam game Mobile Legends. Hal ini diharapkan hero tersebut bisa kembali masuk meta dan digunakan oleh para player nanti.

Selain Freya, ternyata masih ada 2 hero Mobile Legends lain yang mendapatkan revamp lho. Kedua hero yang dimaksud ini adalah Lancelot dan Hanzo. Lantas revamp apa yang diberikan? Yuk simak dibawah ini.

Baca juga: Jangan Lupa Login, Mobile Legends Kasih Skin Spesial Gratis Buat Kalian!

Lancelot

Copyright©fandom

Hero Assasin harapan bangsa yakni Lancelot, dulunya menjadi andalan di Mobile Legends. Namun sekarang ini Lancelot sudah kalah dengan hero Gusion yang sudah masuk dalam meta terbaru kali ini.

Maka dari itu, tidak heran jika hero Mobile Legends ini di revamp oleh Moonton agar bisa kembali bersaing di Land of Dawn. Berbeda dengan Freya yang mendapat revamp seluruh skillnya, namun untuk Lancelot hanya mengalami perubahan pada skill Pasifnya.

Baca juga: 3 Hero Terlupakan di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bakal Masuk Meta Lagi?

Setiap hero Mobile Legends ini menggunakan skill dash, baik dari skill 1 ataupun skill ultimate miliknya, maka akan memberikannya 1 stack yang bisa meningkatkan damage hingga 40%. Ditambah dengan efek skil pasif dari item Blade of Despair, maka damage yang diberikan Lancelot hampir mencapai 100%, sehingga ia bisa memberikan damage 2x lipat dari sebelumnya.

Hanzo

Copyright©fandom

Jarang dipakai dalam mode ranked, hero Mobile Legends ini hampir dilupakan oleh para pemain semenjak hadirnya meta Marksman. Maka dari itu, revamp yang diberikan Moonton pada hero ini pun tak tanggung-tanggung.

Dalam update Mobile Legends kali ini memberkan perubahan pada skill 2 dan ultimate Hanzo. Animasi dari skill 2 pada saat Hanzo menggunakan skill ultimate bakal berubah menjadi sebuah jeruji besar yang muncul dari tanah, serta bisa memberikan damage kepada lawan secara beruntun. Damage yang diberikan pun cukup lama dari sebelumnya.

Yang paling parah adalah pada skill ultimatenya, dimana hero Mobile Legends ini mendapat peningkatan durasi pada skill 2, serta memberikan ia tambahan damage. Selain itu, kini Hanzo bisa memilih dimana ia ingin mengakhiri skill ultimatenya itu, apakah ingin berada didalam raganya, atau dilokasi terakhir setannya tersebut.

Baca juga: Di Rework, Hero Mobile Legends ‘Premium’ ini Bakal Jadi Meta Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here