Duo Ponsel Premium ‘Murah’ Samsung Bakal Masuk Indonesia Lho, Kapan?

0
669
Copyright©Bukareview

Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite Segera Masuk Indonesia

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan, yakni Samsung memang menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pemasaran mereka. Hal ini tidak mengherankan jika Samsung menjadi brand hp android nomor satu di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, perusahaan Samsung ini telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite. Dimana kedua perangkat ini merupakan versi murah dari Galaxy Note 10 dan Galaxy S10.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Alasan Samsung Galaxy A71 Layak Kamu Beli!

Dan dari kabar yang beredar, kedua HP Samsung ini bakalan masuk Indonesia dalam waktu dekat ini lho. Kemungkinan smartphone ini bakal dirilis di Indonesia pada awal bulan Februari 2020 mendatang.

Copyright©TKDN
Copyright©TKDN

Salah satu sumber mengatakan, jika kedua smartphone Samsung ini bakal rilis di Indonesia sebelum tanggal Unpacked. Dimana untuk acara Galaxy Unpacked ini sendiri bakal berlangsung pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Yeay,, Akhrinya WhatsApp Batal ‘Dirasuki’ Iklan!

Acara ini sendiri merupakan waktu peluncuran flagship terbaru Samsung, yang digadang-gadang bakal menggunakan nama Galaxy S20. Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal pasti ponsel premium murah Samsung ini bakal rilis di Tanag Air.

Mengenai berapa banderol harga kedua hp android ini pun juga belum diketahui. Sebelumnya, Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite telah terdaftar di laman TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) Kemenprin.

Dalam sertifikasi yang diperoleh sejak tanggal 9 Januari 2020 lalu. Dimana kedua hp Samsung ini telah mendapatkan skor sebesar 33.30 persen, sehingga kedua smartphone ini diperbolehkan untuk dijual di Indonesia.

Baca juga: Waaaww… Hp Samsung Ini Punya RAM 16 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here