Jangan Lupa Login, Mobile Legends Kasih Skin Spesial Gratis Buat Kalian!

0
483
Copyright©Gamebrott

Mobile Legends Bagikan Skin Spesial Gratis Terbaru

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends sepertinya sedang berbaik hati, dimana mereka dalam waktu dekat ini bakal memberikan skin gratis kepada para pemain setianya.

Diawal season lalu, para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin edisi spesial dengan harga yang murah. Namun dalam update terbarunya nantinya mereka bakal membagikan skin spesial gratis lagi buat kalian.

Baca juga: Tanpa Diaomond, Moonton Gratiskan Item Berharga di Mobile Legends ini!

Yang menarik disini, skin gratis tersebut bukanlah versi lama, namun skin Mobile Legends terbaru untuk hero Martis dengan nama Death Rock. Tentu ini sebuah keuntungan tersendiri ya, pasalnya untuk skin edisi spesial dalam game ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni 769 diamond.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Dari kabar yang beredar, skin Death Rock dari Martis ini bakal bisa kalian dapatkan secara gratis nantinya. Untuk mendapatkan skin tersebut, kalian hanya perlu menyelesaikan misi didalam event Mobile Legends saja.

Baca juga: Sempat di Banned, Hero ‘Kampret’ di Mobile Legends ini Segera Kembali Bertarung!

Untuk misi yang harus kalian selesaikan ini juga sangat mudah, mulai dari login game, share event, hingga bermain bersama teman untuk mendapatkan token yang bisa ditukarkan dengan skin Mobile Legends gratis ini.

Didalam advanced server, setiap harinya para pemain bisa mendapatkan 8 token setiap harinya. Dan kalian diberikan waktu selama 8 hari untuk bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan skin spesial Mobile Legends tersebut.

Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan skin baru ini, diharuskan untuk mengikuti setiap misi dalam event Mobile Legends tersebut sejak awal kali digelar. Untuk jadwal peluncuran event baru ini masih belum diketahui, namun kemungkinan besar akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: 3 Hero Terlupakan di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bakal Masuk Meta Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here