Dapat Potongan, Kini Harga Oppo Reno2 F Tinggal Segini!

0
427
Copyright©Youtube

Oppo Reno2 F Punya Kamera 48 MP

Smeaker.com – Pada akhir tahun 2019 lalu, pihak Oppo Indonesia telah resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, perangkat tersebut adalah Oppo Reno2  dan juga Oppo Reno2 F. Diawal kedatangannya, smartphone ini dibanderol cukup tinggi dipasaran, namun kini harganya lebih terjangkau.

Seperti pantauan tim Smeaker.com di salah satu toko online ternama di Indonesia. Untuk harga Oppo Reno2 F ini sekarang mendapat potongan menjadi lebih murah dibandingkan pekan sebelumnya.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Alasan Samsung Galaxy A71 Layak Kamu Beli!

Harga Oppo Reno2 F ini sekarang dijual senilai Rp 4.9 jutaan saja, dari harga normalnya Rp 5,4  jutaan. Jangan salah, potongan harga ini diberikan oleh Official Online Store Oppo Indonesia asli yang ada di Indonesia.

Copyright©Lazada

Harga murah yang diberikan kepada Oppo Reno2 F ini tidak terlepas dengan promo yang diberikan oleh pihak Oppo. Dimana mereka memberkan promo potongan harga dalam menyambut hari Raya Imlek 2020 kali ini.

Baca Juga: Smartphone Murah Realme Terbaru Menampakkan Diri, Kapan Dirilis?

Promo harga Oppo Reno2 F murah ini hanya berlangsung sampai tanggal 16 Januari 2020 besok. Jadi ada kemungkinan jika harga hp android ini bakal kembali normal setelah promo berakhir. Jadi bagi anda yang ingin membelinya, maka ini kesempatan terbaik untuk anda.

Sekilas mengenai keunggulan dari smartphone ini, dimana Oppo Reno2 F memiliki 4 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 48 Mp. Sementara untuk kamera depannya memiliki konsep pop-up selfie seperti yang dimiliki oleh keluarga Reno Series.

Sementara untuk media penyimpanan dari Oppo Reno2 F ini juga sangat besar untuk memenuhi kebutuhan anda, yakni terdapat RAM berukuran 8 GB dengan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Keren Abis, Segini Harga Oppo Reno3 Pro Classic Blue!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here