3 Hero Terlupakan di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bakal Masuk Meta Lagi?

0
772
Copyright©Duniagames

3 Hero Mobile Legends Dapatkan Buff OP, Andalanmu?

Smeaker.com – Kemarin, Moonton telah memberikan update kembali kedalam game Mobile Legends miliknya. Update tersebut selain menyambut kedatangan dari hero baru Carmilla, juga diberikan untuk memberikan penyesuaian kedalam game miliknya.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas tentang 3 hero Mobile Legends yang bisa saja kembali masuk Meta setelah diberikan buff yang cukup signifikan oleh Moonton dalam patch terbarunya.

Baca juga: Sempat di Banned, Hero ‘Kampret’ di Mobile Legends ini Segera Kembali Bertarung!

Ketiga hero yang mendapatkan buff kali ini adalah Harith, Lunox, dan juga Martis. Untuk Lunox dan Martis ini sangat wajar diberikan sedikit buff, pasalnya hero Mobile Legends ini bakal mendapatkan skin baru dalam waktu dekat ini.

Copyright©Duniagames

Sementara Harith, nampaknya sudah rindu menjadi meta lagi setelah beberapa waktu lalu sempat di nerf dan membuat dirinya tidak bahaya lagi. Namun dalam update Mobile Legends kemarin, sebaiknya kalian mulai melakukan banned lagi pada hero mage ini.

Baca juga: Terungkap, Berikut Skill dan Role Dari Hero Baru Mobile Legends, Atlas!

Baiklah untuk kalian yang sudah tidak sabar, berikut ini kami bagikan penjelasan sejumlah buff yang diberikan pada hero Mobile Legends terbaru kemarin dibawah ini:

Harith Buff

  • Synchro fision: damage awal ditingkatkan dari 120 menjadi 145
  • Chrono Dash: Mengurangi Cooldwon sebanyak 1 detik semua level

Lunox

  • Hero Mobile Legends ini dapat peningkatan HP dasar 100 poin dari sebelumnya

Martis

  • Ashura’s wrath: peningkatan attack speed dari setiap cast dari 25% menjadi 30%

Jika dilihat, jika buff yang diberikan kepada Harith ini cukup berbahaya, dimana membuat hero Mobile Legends tersebut lebih leluasa untuk melakukan spam skill nanti. Gimana menurut kalian? Worth it kah buff yang diberikan Moonton kali ini?

Baca juga: Tanpa Diaomond, Moonton Gratiskan Item Berharga di Mobile Legends ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here