Diam-diam, Nokia Siapkan Hp Android Terbaru dengan Chipset Snapdragon 665!

0
215
Copyright©Android Authority

Hp Android Terbaru Nokia Pakai Android 10, Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Belakangan ini sejumlah perusahaan memang telah memberkan update Android 10 pada smartphone miliknya. Namun, berbeda dengan vendor Nokia, dimana selain memberikan update OS terbaru, mereka juga menyiapkan smartphone baru dengan OS Android 10.

Dari kabar terbaru yang beredar, Hp Android Nokia terbaru ini tidak hanya menggunakan OS Android 10 saja, namun juga bakal menggunakan chip terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 665 SoC.

Baca juga: Hp Xiaomi ini Dapatkan Update Android 10, Tapi …

Seperti yang dilaporkan oleh laman Nokia Power User, disebutkan jika smartphone terbaru Nokia dengan nomor model ‘TA-1234’ belum lama ini telah berhasil mendapatkan sertifikai WiFI Rusia EEC serta sertifikasi dari India yakni BIS.

Copyright©NPU

Disebutkan, jika Hp Android terbaru Nokia ini menjadi ponsel pertama mereka yang didukung dengan Android 10 sekaligus mengusung OS terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 665. Dikutip dari laman Inet.Detik, jika Nokia 8.2 5G bakal menjadi smartphone pertama Nokia yang akan mereka kenalkan diawal tahun 2020 ini.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dual Kamera di Indonesia Mulai Rp 600 Ribuan!

Diprediksi peluncurannya akan mereka lakukan dalam ajang bergengsi tahunan yakni MWC 2020 mendatang. Sementara Hp Android Nokia yang menggunakan kode nomor ‘TA-1234’ ini bisa jadi merupakan versi 4G dari Nokia 8.2 itu

Terkait spekulasi yang beredar di dunia maya ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Nokia mengenai kebenaran dari Hp Android tersebut. Tentunya untuk memastikan hal ini, kita tunggu saja update informasi atau klarifikasi dari HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia.

Baca juga: Penampakan Ponsel Lipat Murah Nokia Dengan Warna Merah, Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here