Smartphone Murah Realme Terbaru Menampakkan Diri, Kapan Dirilis?

0
1346
Copyright©Mobygeek

Smartphone Murah Realme C3s Dapat Sertifikasi NBTC

Smeaker.com – Pada pekan lalu, kita telah mengulas artikel smartphone murah terbaru Realme C2s yang diluncurkan di India. Dimana smartphone ini ditawarkan oleh Realme dengan banderol harga yang sangat-sangat murah, yakni senilai Rp 600 ribuan.

Tak berselang lama, kini muncul kembali berita terbaru yang mengungkapkan generasi penerus dari smartphone murah tersebut. Ponsel yang dimaksud ini memiliki nama sebagai Realme C3s.

Baca juga: Waduh, Ternyata WhatsApp Rentan di Serang Virus ini?

Smartphone murah ini baru saja mendapatkan sertifikasi NBTC Thailand dimana ponsel ini menggunakan nomor model RMX2020. Sayangnya dalam daftar sertifikasi ini dengan jelas menyebutkan jika smartphone ini adalah Realme C3s.

Copyright©NBTC

Yang menark disini, sebelumnya juga ada smartphone murah Realme lainnya yang menggunakan nomor kode sama yakni RMX2020 juga telah mendapatkan beberapa sertifikasi. Alih-alih menggunakan nama Realme C3s, ponsel tersebut adalah Realme C3.

Baca juga: Lagi, 4 Hp Android Keren Dipangkas Harganya Dipasaran!

Lantas hal ini pun menimbulkan spekulasi, jika RMX2020 ini kemungkinan bakal diluncurkan sebagari Realme C3 dibeberapa wilayah, dan menggunakan nama Realme C3s di negara lain seperti yang dilakukan pada Realme C2.

Namun sayangnya, dalam sertifikasi NBTC ini tidak memberikan kita informasi dari hp android tersebut. Akan tetapi bisa dipastikan jika keluarga Realme C series ini merupakan smartphone murah yang bersaing di segmen entry level nantinya.

Dengan didapatkannya setifikasi NBTC ini, maka kita bisa berharap jika dalam waktu dekat ini pihak Realme bakal memberikan bocoran spesifikasi dari smartphone murah miliknya tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Realme 5i Segera Rilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here