Tanpa Diaomond, Moonton Gratiskan Item Berharga di Mobile Legends ini!

0
635
Copyright©Dailysocial

Moonton Kasih Gratis Tiket MCL di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends memang terus memanjakan para gamernya dengan berbagai pembaruan, dimana hal ini merupakan upaya agar para gamer tidak berpaling meninggalkan mereka.

Didalam game Mobile Legends ini, terdapat sebuah fitur bernama MCL. Dimana para pemain bisa bertanding setiap minggunya untuk bertarung mendapatkan Trophy yang bisa mereka banggakan sebagai salah satu yang terbaik.

Baca juga: Terungkap, Berikut Skill dan Role Dari Hero Baru Mobile Legends, Atlas!

Nah untuk kut berpartisipas didalam MCL tersebut, para pemain Mobile Legends diharuskan membeli tiket MCL Turnament menggunakan diamond. Tak jarang banyak pemain yang menghabiskan diamond miliknya untuk membeli tiket MCL tersebut demi mendapatkan predikat yang terbak.

Copyright©loop

Namun dalam update Mobile Legends selanjutnya, Moonton bakal ‘menggratiskan’ tiket MCL tersebut kedapa seluruh pemarin. Dalam update patch 1.14.44 nanti, para pemain bisa mendapatkan tiket MCL gratis ini dengan memanfaatkan fitur hadiah dari Squad Mobile Legends.

Baca juga: Hero Mobile Legends OP Ini Segera Rilis di Original Server, Jadi Meta Baru?

Jadi setiap minggunya, para pemain bisa mendapatkan hadiah dari bermain dengan teman sat squad guna meningkatkan poin suquad yang ada. Jadi nantinya, Moonton bakal memberikan hadiah berupa tiket MCL serta Stra Protection Point gratis kepada kalian nanti.

Yang lebih hebatnya lagi, untuk mendapatkan poin ini kalian tidak harus main bareng satu squad Mobile Legends, poin bisa kalian dapatkan meskipun sedag bermain sendirian. Tentu dengan adanya pembaruan ini, untuk kalian player Freemium Mobile Legends bakal sangat dimanjakan nantinya.

Namun untuk bisa menikmati pembaruan dari Mobile Legends ini, syaratnya kalian harus memiliki atau minimal bergabung dengan squad didalam game Mobile Legends terlebih dahulu nantinya.

Baca juga: Sempat di Banned, Hero ‘Kampret’ di Mobile Legends ini Segera Kembali Bertarung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here