Hp Xiaomi ini Dapatkan Update Android 10, Tapi …

0
1428
Copyright©bel-india

Hp Xiaomi Mi A2 Dapatkan Update Android 10 di China

Smeaker.comXiaomi adalah salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang sangat terkenal di Indonesia. Dimana perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun ini dikenal dengan smartphone murah mereka yang ada dipasaran.

Pengguna Hp Xiaomi di Indonesia sendiri memang cukup banyak ya, mulai dari segmen entry level hingga kelas premium semuanya merata. Nah kali ini kita punya kabar yang cukup menarik bagi kalian pengguna smartphone ini.

Baca juga: Sudah Dijual di Indonesia, Hp Android Xiaomi Dengan Kamera 64 Harganya Segini?

Dimana Xiaomi telah menggulirkan update OS Android 10 pada salah satu perangkatnya yang ada dipasaran. Hp Xiaomi yang dimaksud ini adalah Mi A2 yang merupakan perangkat berbasis Android One.

Copyright©bel-india

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSMArena , jika pengguna Hp Xiaomi tipe ini di China sudah bisa melakukan update ke Android 10. Dimana ukuran dari pembaruan ini sangatlah besar, yakni mencapai 1.3 GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dual Kamera di Indonesia Mulai Rp 600 Ribuan!

Tentu hal ini sangat wajar ya, dimana dalam Android 10 ini memang telah dibekali dengan berbagai fitur baru yang akan meningkatkan kemampuan dari hp android, mulai dari fitur Dark Mode, Smart Replies, hingga Navigasi Gesture.

Penyebaran Android 10 untuk Hp Xiaomi ini mereka lakukan secara bertahap, dan kemungkinan bakal menyapa para pengguna Mi A2 di seluruh dunia dalam waktu dekat ini, salah satunya di Indonesia.

Namun sayangnya, ada beberapa masalah yang dialami oleh pengguna Hp Xiaomi di China yang sudah melakukan pembaruan. Dimana mereka telah menemukan adanya Glitch UI di beberapa tempat serta hilangnya VoWiFi.

Selain itu, beberapa pengguna juga mengeluhkan layanan Google Services yang berhenti bekerja untuk sementara sebelum akhirnya bisa berjalan nomal. Nah bagi anda pengguna Hp Xiaomi Mi A2 ini yang kebetulan mendapatkan notifikasi update, alangkah baiknya jangan dulu sebelum pihak Xiaomi sdah mengatasi masalah tersebut.

Baca juga: Gilaa… HP Xiaomi Terbaru ini Bakal Pakai RAM 16 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here