Kelebihan Samsung Galaxy A51 yang Membuatnya Layak Dibeli!

0
1437
Copyright©Samsung

4 Kelebihan Samsung Galaxy A51 yang Bikin Pengen!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Samsung Indonesia telah membuka keran pre-order smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy A51. Dimana smartphone ini masuk kedalam kelas menengah kebawa dengan spesifikasi unggulan.

Nah bagi anda yang ada rencana membeli smartphone ini, ada baiknya jika kalian mengetahui beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy A51 ini sebagai bahan pertimbangan nanti. Penasaran apa saja? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Jelang Imlek, HP Android Dengan 3 Kamera Belakang ini di Diskon Rp 2.5 jutaan!

Didukung Infinity-O Display

Kelebihan Samsung Galaxy A51 yang pertama adalah, smartphone ini mengusung layar berukuran 6.5 inch dengan panel Super AMOLED FHD+ (1080 x 240 pixel). Yang menarik, layar ini juga dibekali dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamananya. Dengan konsep tersebut, membuat tampilannya mirip dengan Galaxy Note 10.

Copyright©Samsung

Punya 4 Kamera Belakang

Sektor fotografi juga menjadi daya tarik smartphone ini, dimana Samsung Galaxy A51 memiliki 4 kamera belakang berbentuk L. Untuk kamera utamanya memiliki ukuran 48 MP dengan dibantu kamera 8 MP (ultrawide) + 5 MP (lensa macro) + 5 MP (Depth Sensor). Sementara kamera depannya memiliki ukuran 32 MP.

Baca juga: Lagi, 4 Hp Android Keren Dipangkas Harganya Dipasaran!

Punya Performa Kencang

Tidak melulu soal penampilan, soal performa Samsung Galaxy A51 ini juga tak bisa diremehkan. Hp android ini telah ditenagai chipset Exynos 9611 dengan RAM 6 GB dan memori internal berukuran 128 GB. Smartphone ini juga dilengkap dengan Game Booster untuk memaksimalkan kinerjanya saat main game.

Dukung Android 10

Yang menarik, Samsung Galaxy A51 ini juga sudah berjalan pada OS Android 10 yang berbasis One UI 2.0. Tentu dengan dukungan ini membuat fitur dalam ponsel tersebut makin lengkap, selian itu OS ini juga mendukung fitur Dark Mode yang membuat tampilan menjadi gelap dan hemat daya baterai.

Baca juga: Hp Samsung Terbaru ini Bakal Punya 4 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here