Rekomendasi Smartphone Murah Dual Kamera di Indonesia Mulai Rp 600 Ribuan!

0
719
Copyright©tribun

4 Smartphone Murah Dual Kamera di Indonesia!

Smeaker.com – Saat ini sudah banyak sekali smartphone yang memiliki fitur dual kamera sebagai daya tariknya. Diyakini jika ponsel dengan kamera ganda ini memiliki hasil jepretan yang lebih mumpuni dikelasnya.

Nah kali ini bagi anda yang memiliki budget terbatas, kali ini kita punya rekomendasi smartphone murah dengan dukungan dual kamera yang bisa kalian beli dipasaran nanti. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

Baca juga: Lagi, 4 Hp Android Keren Dipangkas Harganya Dipasaran!

Evercoss U60

Smartphone murah pertama dengan dual kamera adalah Evercoss U60, dimana smartphone ini memiliki kamera berukuran 8 MP + 2 MP dengan LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 8 MP. Evercoss U60 ini dibekali dengan RAM 1 Gb dan berjalan pada OS Android Nougat, dan harga ponsel ini Cuma Rp 699 ribuan.

Copyright©Oketekno

SPC X3

Smartphone murah selanjutnya adalah SPC X3 yang dijual mulai Rp 799 ribuan. Smartphone ini punya kamera belakang berukuran 8 MP + VGA dan kamera depan 5 MP. Hp android ini dibekali RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB.

Baca juga: Jelang Imlek, HP Android Dengan 3 Kamera Belakang ini di Diskon Rp 2.5 jutaan!

Evercoss M55A

Selanjutnya ada Evercoss M55A yang dijual dipasaran seharga Rp 749 ribuan. Smartphone murah ini punya dual kamera belakang berukuran 8 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP. Evercoss M55A ini dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan OS Android 8.1 Oreo.

Evercoss U6B

Smartphone murah selanjutnya adalah Evercoss U6B. Dimana ponsel ini dibekali dnegan dual kamera berukuran 8 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Evercoss U6B ini di bekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Baca juga: Smartphone Murah Realme 5i Segera Rilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here