Lagi, 4 Hp Android Keren Dipangkas Harganya Dipasaran!

0
3759
Copyright©yangcanggih

 4 Hp Android Realme dan Honor Dipangkas

Smeaker.com – Seperti kita tahu, jika dalam waktu dekat ini perusahaan Realme bakal meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Sejalan dengan itu, kini pihak Realme telah memangkas harga salah satu Hp Android miliknya yang ada dipasaran.

Perangkat yang dimaksud ini adalah Realme 5 Pro, dimana ini adalah Hp Android terbaru Realme yang masih tergolong baru dipasaran. Di Indonesia, smartphone ini memiliki 2 varian RAM dan mengalami penurunan harga dipasaran.

Baca juga: Awal Tahun, 5 Hp Android Keren ini Harganya Dipangkas Makin Murah!

Untuk harga Realme 5 Pro dengan varian RAM 4Gb, dimana Hp Android ini sebelumnya dijual senilai Rp 2.999.000, kini anda bisa membelinya senilai Rp 2.799.000. Lalu  untuk varian RAM 8 GB yang sebelumnya dijual senilai Rp 3.699.000, kini bisa dibeli senilai Rp 3.499.000.

Copyright©dailysocial

Dengan dibekali spesifikasi yang menggoda dikelasnya, jelas Hp Android ini bisa jadi pilihan menarik bagi anda yang ingin melakukan upgrade. Realme 5 Pro hadir dengan kamera utama 48 MP, chip Snapdragon 712, dan baterai berukuran 4.035 mAh.

Baca juga: Hp Android Vivo Terbaru Dengan Android 10 Nongol  di Geekench, Kapan Dirilis?

Selain Realme, vendor lain yang juga menurunkan harga Hp Android miliknya kali ini adalah Honor. Tidak hanya satu, melainkan ada 3 smartphone mereka yang terkoreksi harganya pada bulan ini.

Ketiga Hp Android yang dimaksud tersebut adalah Honor 8X, Honor 9i, dan Honor 10 Lite. Untuk hara Honor 8X kali ini bisa anda beli senilai Rp 2.499.000 dan bonus berupa Leather Case serta Honor Band.

Lalu untuk harga Honor 9i dijual senilai Rp 1.699.000 dengan bonus berupa Giftbox. Dan Hp Android terakhir kali ini adalah Honor 10 Lite yang dijual senilai Rp 2.099.00 dengan bonus berupa Honor Wireless Magnetic Sport Headphone Bluetooth. Untuk mendapatkan penawaran ini, kalian bisa membelinya di Erafone.

Baca juga: Gawat, Ditemukan ‘Lagi’ Virus Menyerang Pengguna hp Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here